Danramil 08/Palas : Menghadapi Pilkada Setiap Anggota Laksanakan Tugas Dengan Netral

Danramil 08/Palas : Menghadapi Pilkada Setiap Anggota Laksanakan Tugas Dengan Netral

Lampung Selatan — Kegiatan minggu militer yang merupakan sebuah program di satuan jajaran TNI khususnya TNI-AD, untuk melakukan beberapa kegiatan yang berkaitan dengan militer dasar prajurit, agar tetap melekat pada diri insan prajurit dijajaran TNI-AD.

Kali ini Danramil 421-08/Palas Kapten Inf. Imron Nata memberikan arahan kepada segenap personel disatuannya, usai melaksanakan kegiatan apel rutin di Makoramil 421-08/Palas, Senin (23/11/2020).

Sejumlah personel dijajaran Koramil 421-08/Palas, terlihat sangat antusias terhadap arahan yang diberikan oleh Danramil, untuk menyongsong semua kegiatan program yang sedang atau tengah dilakukan.

Dalam arahannya Danramil 421-08/Palas mengatakan dirinya berharap bagi para personel untuk pengoprasionalan BLC tiap-tiap personel agar melakukan sesuai perintah dari pimpinan minimal 3 foto dalam setiap hari kegiatan.

"Dalam menghadapi pilkada bagi tiap anggota laksanakan dengan netral, amankan serta kawal jalannya pilkada Lamsel dengan memahami setiap tahapannya," ujarnya.

Lanjutnya, dirinya juga mengatakan kegiatan olahraga bersama minimal 1 kali dalam seminggu.

"Untuk menjaga kebugaran tubuh serta pelaksanaan kegiatan minggu militer diberikan Materi PBB, agar setiap prajurit ataupun anggota tetap memahami tentang militer dasar keprajuritan," pungkasnya. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 08/Palas : Menghadapi Pilkada Setiap Anggota Laksanakan Tugas Dengan Netral"

Posting Komentar