Danramil Palas Siap Kawal Dan Amankan Masa Pengunjuk Rasa

Danramil Palas Siap Kawal Dan Amankan Masa Pengunjuk Rasa

Lampung Selatan — Kodim 0421/LS, menggelar apel kesiapan personel dalam rangka melakukan tugas pengawalan dan pengamanan masa pengunjuk rasa yang akan melakukan unjuk rasa di kantor BPN Lampung Selatan atas tuntutan penyelesaian sengketa tanah pasar di Desa Bumirestu Kecamatan Palas, Lampung Selatan. Kamis (12/11/2020).

Apel kesiapan personel dipimpin langsung oleh Danramil 421-08/Palas Kapten Inf.Imron Nata di Makodim 0421/LS, untuk melalukan pengecekan kekuatan personel dan memberikan arahan terhadap anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Kepten Inf.Imro Nata dalam arahannya mengatakan hari ini kita bersama-sama bertugas untuk ikut mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa yang akan digelar di kantor BPN Lamsel.

"Tugas kita adalah melakukan pengamanan terhadap obyek vital milik pemerintah dan berlakulah humanis pada masa pengunjuk rasa, tugas kita adalah membantu pihak polri untuk melakukan pengamanan," katanya.

Kapten Inf.Imron Nata juga menambahkan masa pengunjuk rasa akan melakukan penuntutan sengketa tanah yang berada dilokasi pasar bumi restu Kecamatan Palas, untuk segera dapat diselesaikan oleh pihak BPN, sekali saya berharap ikuti prosedur selama melakukan pengamanan dilapangan, karena yang melakukan unjuk rasa adalah saudara kita semua bukan musuh," pungkasnya. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Palas Siap Kawal Dan Amankan Masa Pengunjuk Rasa"

Posting Komentar