Hj Surya Aprina Suud Toni Eka Candra Kampanye Di Jati Agung Akan Tingkatkan UMKM Dan Insentif

Hj Surya Aprina Suud Toni Eka Candra Kampanye Di Jati Agung Akan Tingkatkan UMKM Dan Insentif




LAMPUNG SELATAN- Hj Surya Aprina Suud Toni Eka Candra selaku kader penggerak partai Golkar Istri dari Toni Eka Candra yang mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Selatan dalam kampanye di Kecamatan Jati Agung sampaikan Program Unggulan tentang Ekonomi.

Seperti penyampaian Program akan membentuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam mendongkrak  sumber daya Masyarakat di setiap Desa, agar masyarakat dapat memiliki usaha guna untuk menopang perekonomian kerakyatan.

Dan akan menaikkan insentif para guru honorer di tingkat sekolah Dasar(SD) sampai ketingkat sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di wilayah Lampung Selatan, serta akan menaikan Insentif ke tingkat bawah seperti para guru ngaji.

Perihal tersebut yang di sampaikan dalam kampanye Hj Surya Aprina Suud Toni Eka Candra di lima Desa Antara lain Desa Gedung Agung, Desa Karang Rejo, Desa Sidoharjo, Desa Purwotani, dan Desa sinar Rejeki di wilayah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari 
Selasa.(10/11/2020).

Dalam kampanye Hj Surya Aprina Suud Toni Eka Candra di dampingi Maria Agatha salah satu Anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi Partai Golkar dan juga Roda Penggerak Partai, serta di ikuti Tim Kemenangan PILKADA Tahun 2020.

Hj Surya Aprina Suud Toni Eka Candra juga berharap Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) pada Desember Tahun 2020 mendatang berjalan aman damai serta sukses sesuai yang di harapkan warga masyarakat Lampung Selatan.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hj Surya Aprina Suud Toni Eka Candra Kampanye Di Jati Agung Akan Tingkatkan UMKM Dan Insentif "

Posting Komentar