Jelang Pilkakon 2020, Kapolsek Pulau Panggung dan Uspika Gelar Pembinaan di Ulu Belu

Jelang Pilkakon 2020, Kapolsek Pulau Panggung dan Uspika Gelar Pembinaan di Ulu Belu

Ulu Belu - Kapolsek Pulau Panggung Polres Tanggamus Iptu Ramon Zamora, SH bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika) melaksanakan sosilasiasi dan pembinaan di Pekon Penantian, Ulu Belu, Kamis (12/11/20).

Sosialisai dan pembinaan dengan sasran aparat Pekon Penantian itu juga Danramil Pulau Panggung Kapten Arh. Tuparno, Camat Ulu Belu Suwarno, S.Ag dan KUPT Puskemas Ulu Belu Mely Sugiarti, Amd. Keb.

Kapolsek Iptu Ramon Zamora mengungkapkan bahwa pembinaan tersebut dilaksanakan dalam rangka cooling system menjelang Pilkakon dengan selalu mengikuti protokol kesehatan guna menjaga kamtipmas dan netralitas perangkat pekon Penantian.

"Dengan pembinaan tersebut diharapkan dalam menjalankan  pelaksanaan Pilkakon 2020 dapat terciptanya situasi yang aman, damai dan kondusif serta terhindar dari virus Covid-19," kata Iptu Ramon Zamora mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Kesempatan itu, Kapolsek menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan dalam berbagai kegiatan dengan penggunaan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan ditambah menjauhi kerumunan sebagai upaya pencegahan Covid-19.

"Mari bersama-sama menjadi pelopor protokol kesehatan, semoga pademi Covid-19 segera berakhir dan kita semua dapat beraktifitas seperti biasa," himbaunya. (Saripudin/Kurdianto/apriadi/Az)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Pilkakon 2020, Kapolsek Pulau Panggung dan Uspika Gelar Pembinaan di Ulu Belu"

Posting Komentar