Kampanye Hj Winarni Nanang Ermanto Di Jati Agung Masih Sampaikan Tentang Pendidikan, Wisata dan Sosial

Kampanye Hj Winarni Nanang Ermanto Di Jati Agung Masih Sampaikan Tentang Pendidikan, Wisata dan Sosial

LAMPUNG SELATAN - Kampanye tatap muka Hj Winarni Nanang Ermanto Ketua Srikandi Perjuangan dan ketua TPS berlapis, Roda Penggerak Partai, istri dari Nanang Ermanto Incamben yang mencalonkan kembali menjadi Bupati Lampung Selatan, untuk kampanye di kecamatan Jati Agung, yang sedang terjadwal tetap sampaikan program tentang pendidikan, wisata, dan sosial.

Seperti program tentang pendidikan yang sebelum di sampaikan Hj Winarni, akan  menaik kan nya insentif para guru honorer, dan guru ngaji.

Dan akan menciptakan pengembangan agro wisata di setiap Desa, agar Pemerintah Desa memiliki aset untuk menunjang sumber daya perekonomian warga masyarakat.

Serta di sampaikan pula Program sosial  jangka pendek seperti, khitanan masal untuk keluarga kurang mampu yang ada di wilayah Lampung Selatan, 

Perihal tersebut di sampaikan Hj Winarni Nanang Ermanto pada saat kampanye tatap muka, di 8 Titik dalam 6 Desa antara lain Desa Purwotani, Desa Sinar Rejeki, Desa Sidoharjo, Desa Karang Rejo, Desa Sumber Jaya, dan Desa Margo Lestari di wilayah Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, pada hari Jumat.(06/11/2020).

Dalam kampanye Hj. Winarni Di dampingi Herman Abdilah Tokoh agama, Rosdiana selaku Sekretaris Tim Berlapis kemenangan PILKADA 2020, serta salah satu anggota DPRD Lampung Selatan dari Peraksi Partai PDI Perjuangan.

Hj Winarni Nanang Ermanto juga mengajak kepada semua pihak untuk bersama sama saling menjaga kenyamanan agar situasi kondusif dalam  Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) di Desember tahun 2020 mendatang.

Terpantau awak media kampanye Hj Winarni Nanang Ermanto selain melaksanakan Do`a bersama, laksanakan juga Protokol Kesehatan dalam situasi Pandemik Covid 19.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kampanye Hj Winarni Nanang Ermanto Di Jati Agung Masih Sampaikan Tentang Pendidikan, Wisata dan Sosial"

Posting Komentar