Hipni Ajak Emak-Emak Makan Bakso Bersama

Hipni Ajak Emak-Emak Makan Bakso Bersama

Lampung Selatan — Usai melaksanakan kampanye tatap muka di beberapa Desa Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan, Hipni mengaja emak-emak dan warga di Suban untuk makan bakso. 

Tampak Hipni bersama rombongan tim kampanye menyempatkan diri singgah di warung Bakso Kuring tepatnya dipertigaan Pasar Suban Kecamatan Merbau Mataram dan mengajak warga sekitar, Sabtu (7/11/2020).

Terlihat masyarakat sangat antusias ketika ditraktir makan bakso. Bahkan kaum emak-emak ini bersemangat ingin mengenal sosok Pria Asal Kecamatan Palas yang berpasangan dengan Melin Haryani Wijaya ini, sebah selama ini hanya melihat di banner dan media.

Bukan hanya itu, mereka (Ibu-ibu) ingin mengabadikan momen saat ketemu Paslon Nomor Urut 3 dengan foto bersama dan Selfi.

Menurut Ibu Eva warga Desa Suban yang ikut makan bakso bersama mengatakan dirinya bersama emak-emak lain tidak menyangka bisa bertatap dan makan bakso bersama Calon Bupati Lamsel Hipni.

"Senang bisa makan bareng ditraktir pak Hipni. Semoga pak Hipni jadi Bupati Lamsel," ujarnya disambut emak-emak yang ikut makan bareng.

Wanita berjilbab ini meminta kepada pasangan Ibu Melin Haryani Wijaya nomor urut 3 ini bisa membawa Lampung Selatan lebih baik dan maju. Kemudian Fasilitas umum khususnya jalan di Merbau Mataram bisa lebih baik dan layak digunakan pengguna jalan.

Bukan hanya itu, kata dia, pada umumnya Cabup yang terpilih lupa akan janji saat kampanye terlebih lupa kepada masyarakat yang telah memilihnya. Untuk itu kata dia, dirinya berharap kepada Pak Hipni jika terpilih tetap rendah hati rajin-rajin turun kebawah menyapa masyarakat kecil.

"Kalau sudah jadi (Bupati) jangan lupa sama masyarakat, tetap sederhana seperti ini, kunjungi masyarakat yang ada disini, yang terakhir perbaiki jalan yang ada di sini (Merbau Mataram)," harapannya.

Sementara itu, menanggapi pernyataan Ibu-ibu, Hipni mengucapkan terima kasih atas masukan dan do'anya, semoga apa yang diharapkan masyarakat Kecamatan Merbau Mataram khususnya Lampung Selatan program yang ditawarkan mampu dijalankan dan amanah.

"Insya Allah harapan Ibu-ibu ketika saya dan bu Melin terpilih program yang kami tawarkan sesuai Visi-Misi akan kami aksanakan dengan baik dan amanah. Untuk itu saya mengajak ibu-ibu disini untuk mengajak tetangganya untuk mencoblos Paslon yang ada Perempuaannya, nomornya nomor 3," katanya.

Untuk diketahui, Pasangan nomor urut 3, pada Sabtu (7/11/2020) Hipni melaksanakan kampanye sebanyak 14 Titik di Beberapa Desa di Kecamatan Merbau Mataram Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hipni Ajak Emak-Emak Makan Bakso Bersama"

Posting Komentar