Ketua AWPI Way Kanan Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Hendra ,S.Sos Sebagai Anggota KPI Provinsi Lampung

Iklan

Ketua AWPI Way Kanan Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Hendra ,S.Sos Sebagai Anggota KPI Provinsi Lampung

Redaksi
Kamis, November 19, 2020 | 09:16 WIB 0 Views Last Updated 2020-11-19T02:43:20Z


WAY KANAN --- Perjalan karir Hendra.Sos. seorang wartawan senior dari Kabupaten Way Kanan tanpak nya semakin mulus , hari ini di Lantik menjadi anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Lampung.

Pelantikan akan dilaksanakan pada pukul 09.00.Wib ,hari Kamis 19 November 2020.di Gedung Pusiban Kompleks perkantoran Pemda Provinsi Lampung.

Hendra .S.Sos di Lantik menjadi Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Lampung periode  tahun 2020-2023.

Sebelum nya Hendra, S.Sos di Way Kanan terkenal sebagai wartawan senior yang sempat bekerja di Koran Harian Trans Sumatera dan Lampung Televisi yang terkenal sikapnya selalu membantu sesama jurnalis.

Selain itu juga Hendra ,S.Sos sempat menjadi Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan periode tahun 2014-2019 ,yang membuat dia lebih matang lagi di ilmu Pemerintahan dan penyiaran.

Ketua Assosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI) mengucapkan selamat atas.di lantiknya salah satu jurnalis senior dari Bumi Ramik Ragom Way Kanan.

" Selamat dan sukses buat saudara kami Hendra, S.Sos yang di Lantik sebagai Anggota Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Lampung." Ujar Yoni Aliestiadi.(***)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua AWPI Way Kanan Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Hendra ,S.Sos Sebagai Anggota KPI Provinsi Lampung

Trending Now

Iklan

iklan