LSM MP3 Memperingati Hari Pahlawan dengan Berbagi ke masyarakat Terdampak Covid-19

LSM MP3 Memperingati Hari Pahlawan dengan Berbagi ke masyarakat Terdampak Covid-19

Tanggamus, - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional (HPN) 10 November 1945 - 2020. Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Masyarakat Pemantau Pendidikan Dan Pembangunan (MP3) berbagi sembako di dua Kecamatan, Selasa 10 November 2020.

Adapun pelaksanaan berbagi sembako tersebut di Kecamatan Kotaagung Pusat dan Kotaagung Timur yang ditujukan kepada masyarakat berpenghasilan rendah dan pekerja ojek di sekitaran Rumah Sakit Umum Daerah Batin Mangunang (RSUDBM) Kotaagung Kabupaten Tanggamus.

Disampaikan Arpan Ketua LSM MP3 DPC Tanggamus, tujuan berbagi sembako tersebut untuk membantu masyarakat dengan kriteria minim ekonomi.

"Tujuannya untuk membantu saudara-saudara kita yang usahanya minim karena Terdampak Covid-19, selain berbagi sembako, kami Dari LSM (MP3) mengadakan Doa Bersama  untuk Mengenang Pahlawan pahlawan Nasional  yang telah gugur membela NKRI semoga mereka di tempat kan di syurga ALLAH SWT amin,"katanya.

Ditambahkan Arpan, dirinya sangat berharap kepada pemerintah Kabuoaten Tanggamus agar lebih memperhatikan warganya yang terdampak Covid-19 dengan kriteria minim usaha.

"Kami LSM MP3  berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten. Tanggamus untuk lebih memperhatikan saudara saudara kita yang terdampak Covid-19,"tutupnya.

Sementara itu, Sahnuri salah satu masyarakat penerima sembako tersebut sangat berterimakasih atas kepedulian LSM MP3 terhadap dirinya serta warga yang lainnya.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan, semoga kedepan nya LSM MP3 bisa lebih maju dan memperhatikan masyarakat berpenghasilan Rendah seperti kami ini,"tuturnya.(Rls)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LSM MP3 Memperingati Hari Pahlawan dengan Berbagi ke masyarakat Terdampak Covid-19"

Posting Komentar