Dalam Tangani Covid 19 Pemdes Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Bekerja Sama Dengan POLTEKES

Dalam Tangani Covid 19 Pemdes Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Bekerja Sama Dengan POLTEKES

LAMPUNG SELATAN - Keseriusan Pemerintah Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung bekerja sama dengan Politeknik Kesehatan (POLTEKES) Bandar Lampung dalam  penanganan pencegahan penyebaran Virus Covid 19.

Dengan usaha pengabdian dan sosialisasi bersama Tim Politeknik Kesehatan (POLTEKES) Bandar Lampung menghasilkan bantuan paket Alat Protokol Kesehatan untuk penanganan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid 19.

Bantuan berupa barang di antara nya Lima paket Tower Hand Sanitizer yang dapat menampung air 500 liter beserta perlengkapan nya, dan sejumlah Plang Pelit berisi himbauan tentang Protokol Kesehatan serta bantuan berupa 1000 Masker.

Beberapa bantuan tersebut seperti Tower Hand Sanitizer akan di bagikan ke tempat umum di antara nya, Masjid , Pasar Sayur , dan tempat umum yang bersifat tidak bisa di hindari kerumunan, dan penambahan satu Tower Sanitizer di balai Desa demi untuk kenyamanan pelayanan Publik.

Perihal Tersebut di katakan Sumanto Kepala Desa Karang Anyar saat akan mengawali Pembagian Masker di Pasar Sayur Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Rabu.(11/11/2020).

Sumanto menambahkan untuk pembagian masker dilaksanakan pembagian nya di Pasar Sayur Desa Karang Anyar, mengingat Pasar Sayur Sangatta membutuhkan masker baik para pedagang pasar mau pun para pengunjung warga yang berbelanja kebutuhan keseharian.

Dalam kesempatan nya juga Sumanto mengimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan, seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan harus selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas." Pungkas Sumanto.

Terpantau awak media dalam melaksanakan pembagian masker di Pasar Sayur, Sumanto di dampingi Jajaran Pemerintah Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung.



Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dalam Tangani Covid 19 Pemdes Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Bekerja Sama Dengan POLTEKES"

Posting Komentar