Peduli Lingkungan PMI Way Kanan Bersih-bersih di Wisata Air Terjun Putri Malu

Iklan

Peduli Lingkungan PMI Way Kanan Bersih-bersih di Wisata Air Terjun Putri Malu

Redaksi
Minggu, November 08, 2020 | 11:24 WIB 0 Views Last Updated 2020-11-08T04:50:07Z


Way Kanan --- Pengurus PMI Kabupaten Way Kanan setelah dilantik melakukan kegiatan  Peduli Lingkungan bersih - bersih sampah di lokasi Pariwisata air Terjun Putri Malu dan pembagian Masker ke masyarakat Kampung Juku Batu kecamatan Banjit. Sabtu (7/11).

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua III Mayor CPN Surya Adiyanto,SH didampingi  Sekretaris Yoni Aliestiadi dan Ketua PMI Kecamatan Banjit Ali Nurmuhamad serta diikuti Pemuda dan masyarakat Kampung Juku Batu.

Dilokasi wisata Air Terjun Putri Malu ini bersama pemuda dan masyarakat Kampung Juku Batu , Pengurus PMI Way Kanan membersihkan sampah yang banyak terdapat di sekitar lokasi air terjun dan langsung membakar Sampah plastik.

Mayor CPN Surya Adiyanto, SH menyampaikan bahwa kegiatan Peduli Lingkungan PMI  Way Kanan akan dilakukan secara bertahap di lokasi pariwisata dan tempat umum .

" Hari ini sengaja kita ke Air Terjun Putri Malu untuk mengadakan bersih-bersih dan penyuluhan kepada masyarakat agar membuang Sampah pada tempatnya , terutama sampah dari plastik ." Ujar Surya.

Ketua III mengharapkan dengan adanya kesadaran masyarakat dan pengunjung Wisata Air Terjun Putri Malu , lokasi pariwisata ini akan terlihat bersih dan bebas Sampah.

Ketua PMI Kecamatan Banjit Ali Nur Muhammad menambah selain acara bersih-bersih kegiatan PMI Way Kanan juga melakukan pembagian Masker dan sabun cuci tangan kepada masyarakat kampung Juku Batu.

" Kita juga selalu mengingat masyarakat untuk selalu memakai masker , Mencuci Tangan , menjaga  kesehatan dan menjaga stamina tubuh dengan berolah raga dan makan yang bergizi dan vitamin." Jelas nya.

Sementara Suherman pemuda Juku Batu mengucapkan banyak terima kasih kepada PMI Way Kanan yang telah melakukan Peduli Lingkungan dengan bersih-bersih di lokasi Wisata kebanggaan Way Kanan Air Terjun Putri Malu.

" Semoga kita semua bisa meniru niat baik yang di lakukan oleh PMI Way Kanan dengan mengadakan bersih-bersih sehingga lingkungan kita bisa terbebas dari sampah terutama sampah plastik." Pungkasnya. (TAYIB)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Lingkungan PMI Way Kanan Bersih-bersih di Wisata Air Terjun Putri Malu

Trending Now

Iklan

iklan