317 Paket Sembako Kemensos RI Di Salurkan Pemerintah Desa Fajar Baru

317 Paket Sembako Kemensos RI Di Salurkan Pemerintah Desa Fajar Baru

LAMPUNG SELATAN- Sebanyak 317 Paket Sembako dari Kementrian Sosial Republik Indonesia ( Kemensos RI ) di salurkan  Pemerintah Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Bantuan sembako berupa Beras Kemasan 5 Kg, 9 Kaleng Sarden, Minyak Goreng Kemasan 2 Kg, 8 Bungkus Mie Instan, yang di salurkan kepada warga masyarakat kurang mampu di Desa Fajar Baru.

Hal itu yang di sampaikan M. Agus Budiantoro.Shi. kepada awak media pada saat menyalurkan Batuan Sembako yang di gelar di Aula Balai Desa Fajar Baru Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Selasa.(01/12/2020).

Pada pelaksanan nya, M Agus Budiantoro di bantu Jajaran Pemerintah Desa  sekaligus Tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Fajar Baru.

"Menurut  M Agus Budiantoro bahwa bantuan sembako yang terealisasi atas dasar usulan Pemerintah Desa Fajar Baru melalui Dinas sosial Lampung Selatan, yang penyerahan simbolis nya  berlangsung di Desa Karang Anyar pada 20 November 2020 beberapa waktu lalu.

Dengan terealisasi nya bantuan sembako tersebut di harapkan dapat bermanpaat bagi warga masyarakat yang menerima bantuan untuk membantu kebutuhan keseharian warga.

M Agus Budiantoro Juga tidak luput mengucapkan terima kasih Kepada Dinas Sosial Kecamatan Jati Agung dan dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, yang telah ikut serta membantu sampai terealisasi nya Bantuan yang bersumber dari Kementrian Sosial Republik Indonesia ( Kemensos RI )." Pungkas nya.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "317 Paket Sembako Kemensos RI Di Salurkan Pemerintah Desa Fajar Baru"

Posting Komentar