BNN Kabupaten Way Kanan TES URINE ANGGOTA KODIM 0427/Way Kanan Tahun 2020

BNN Kabupaten Way Kanan TES URINE ANGGOTA KODIM 0427/Way Kanan Tahun 2020



Way Kanan. Badan Narkotika Nasional Kabupaten Way Kanan melakukan tes Urien Anggota Kodim 0427 Way Kanan , di Aula Makodim .Selasa (1/12)

Acara Tes Urien Anggota Kodim 0427 / Way Kanan dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP Taufik BM Tohir di ikuti oleh Kasie P2M Yopi Aswin  dan Kasie Rehabilitasi Bintari Anggreyeni.

Kegiatan dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0427/Way Kanan  Kolonel Inf Anak Agung Gede Rama CP,S.Sos.,M.Tr.(Han)

 Kepala BNN Kabupaten Way Kanan AKBP. Taufik BM Tohir mengatakan bahwa kegiatan Tes Urien di Kodim 0427 Way Kanan adalah kegiatan rutin dalam rangka menciptakan Aparatur Militer yang bebas dari Narkotika.




"Selain pengambilan tes Urien kegiatan BNN Kabupaten Way Kanan juga melakukan penyuluhan kepada anggota Kodim 0427 Way Kanan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkotika ." Tambah Kepala BNN Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan selanjutnya KIE P4GN tentang "Bahaya Penyalahgunaan Nakoba" oleh Anggi Pesalisga, S.I.Kom selaku Penyuluh Narkoba BNNK Way Kanan dan dilanjutkan dengan pelaksanaan tes urine Anggota Kodim 0427/Way Kanan.

Dari 50 sampling pegawai yang diambil sampel urinenya, selanjutnya dilakukan pemeriksaan menggunakan rapid test dengan 7 ( Tujuh ) Parameter. Hasil pemeriksaan keseluruhan sampel urine tidak satu pun yang terindikasi mengandung Narkoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNN Kabupaten Way Kanan TES URINE ANGGOTA KODIM 0427/Way Kanan Tahun 2020"

Posting Komentar