Gencarkan Oprasi Protkes, Koramil 421-08/Palas Ingatkan Masyarakat di Pasar Sragi
Lapax Theme

Gencarkan Oprasi Protkes, Koramil 421-08/Palas Ingatkan Masyarakat di Pasar Sragi

Lampung Selatan — Koramil 421-08/palas dalam menghadapi perayaan natal dan jelang tahun baru 2021 , menggiatkan kembali penegakan disiplin protokol kesehatan , di pasar belangah desa sukapura kecamatan sragi lamsel , kamis (31/12/2020).

Jelang malam pergantian tahun 2020 - 2021 , sejumlah personel koramil 08/palas melakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan , guna meminimalisir dalam pencegahan penyebaran pandemi covid 19.

Salah satu lokasi pasar dalam pelaksanaan operasi tersebut yakni pasar tradisional belangah desa sukapura untuk memberikan himbauan pada masyarakat agar menerapkan protkes covid 19.

Serma karyadi dalam ungkapannya mengatakan "pandemi covid 19 dalam beberapa waktu terakhir ini kian mengalami peningkatan penyebarannya disejumlah daerah , untuk saya mengajak kepada masyarakat mari kita perangi penyebaran pandemi covid 19 secara bersama - sama , dengan menerapkan metode 3 M , memakai masker , mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak".pungkasnya.

Lebih lanjut "selain itu kami berharap kepada semua lapisan masyarakat agar juga bersama - sama  menciptakan suasana yang aman dan kondusif , juga mengikuti anjuran pemerintah agar tidak merayakan malam tahun baru , cukuplah kita berdo'a dirumah meminta keselamatan dan panjang".ungkapannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gencarkan Oprasi Protkes, Koramil 421-08/Palas Ingatkan Masyarakat di Pasar Sragi"

Posting Komentar