Camat Jati Agung Himbau Tentang Protokol Kesehatan Dalam Pergantian Tahun

Camat Jati Agung Himbau Tentang Protokol Kesehatan Dalam Pergantian Tahun

LAMPUNG SELATAN- Jhoni Irzal .S.Sos. Camat Jati Agung mewakili Tim Gugus Tugas Covid 19, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan, Seperti harus rajin mencuci tangan pada air yang mengalir, menjaga jarak hindari kerumunan, dan harus selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah atau bepergian.

Hal tersebut di sampaikan Jhoni Irzal Di tempat kerja nya di Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Rabu.(30/12/2020).

Jhoni Irzal Juga mengatakan pergantian tahun pada Tanggal 31 Desember 2020 warga masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan yang tidak bermanfaat, seperti membakar petasan yang dapat menganggu ketentraman warga, membakar kembang api bisa mengakibatkan kebakaran.

Dan melakukan pawai obor atau Pawai kendaran bermotor tentu nya dapat menganggu ketertiban umum, serta mengumpulkan masa yang berdampak kerumunan.

Mengingat kegiatan tersebut dapat merugikan semua pihak dalam situasi Pandemik Covid 19, dan semua larangan itu bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, yang sementara ini di Kecamatan Jati Agung sudah di anggap Jona menghawatirkan.

Jhoni Irzal juga meminta kepada warga masyarakat untuk dapat mengindahkan larangan serta anjuran tentang Protokol Kesehatan agar tidak terjadi hal yang tidak di ingin kan bersama, dan juga untuk menjaga individu dan keluarga tentang kesehatan." Pungkas Jhoni.


Wartawan:Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Jati Agung Himbau Tentang Protokol Kesehatan Dalam Pergantian Tahun"

Posting Komentar