Ini Penjelasan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus Retno Noviayan Damayanti

Iklan

Ini Penjelasan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus Retno Noviayan Damayanti

Redaksi
Selasa, Desember 29, 2020 | 05:55 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-28T22:55:34Z

Kotaagung, - Menjelang Perayaan Tahun Baru 2021, Taman Wisata Muara Indah di Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung telah ditutup sejak 3 (tiga) bulan kemarin, namun sampai saat ini masih banyak diminati para pengunjung  dimasa Pandemi Covid-19. 

Dalam hal ini Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus Retno Noviayan Damayanti jelaskan persoalan tersebut.(28/12/2020).

"Ya memang Pariwisata Muara Indah tersebut sudah kami tutup Tiga Bulan yang lalu, dan sebenarnya pihak Dinas Pariwisata dan Pokdarwis telah melakukan tindakan sesuai dengan Surat edaran Bupati mengenai protokol kesehatan Covid 19, dan sudah menutup taman wisata muara indah akan tetapi pengunjung yang dimana mengatasnamakan saya masyarakat lokal ingin berkunjung kerumah sodara, dan kami juga tidak mungkin akan menghalangi pengunjung yang akan berkunjung kerumah sodara atau hanya sekedar akan lewat,"kata Retno saat dikonfirmasi Tim AJO Indonesia DPC Tanggamus.

Lanjut Retno, banyaknya pengunjung yang datang dengan beralasan menemui sodara, di samping itu taman wisata muara indah tersebut di kelilingi rumah warga, disamping itu untuk akses jalan masuk kemuara indah banyak jalan tikusnya yang tidak mungkin dapat di awasi oleh Pokdarwis.

"Mengenai taman wisata tersebut memang banyak masyarakat disekitar taman wisata yang dimana adalah penduduk asli pribumi,"tandasnya.
(Tim Ajoi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Penjelasan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus Retno Noviayan Damayanti

Trending Now

Iklan

iklan