Ini Penjelasan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus Retno Noviayan Damayanti
Lapax Theme

Ini Penjelasan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus Retno Noviayan Damayanti

Kotaagung, - Menjelang Perayaan Tahun Baru 2021, Taman Wisata Muara Indah di Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung telah ditutup sejak 3 (tiga) bulan kemarin, namun sampai saat ini masih banyak diminati para pengunjung  dimasa Pandemi Covid-19. 

Dalam hal ini Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus Retno Noviayan Damayanti jelaskan persoalan tersebut.(28/12/2020).

"Ya memang Pariwisata Muara Indah tersebut sudah kami tutup Tiga Bulan yang lalu, dan sebenarnya pihak Dinas Pariwisata dan Pokdarwis telah melakukan tindakan sesuai dengan Surat edaran Bupati mengenai protokol kesehatan Covid 19, dan sudah menutup taman wisata muara indah akan tetapi pengunjung yang dimana mengatasnamakan saya masyarakat lokal ingin berkunjung kerumah sodara, dan kami juga tidak mungkin akan menghalangi pengunjung yang akan berkunjung kerumah sodara atau hanya sekedar akan lewat,"kata Retno saat dikonfirmasi Tim AJO Indonesia DPC Tanggamus.

Lanjut Retno, banyaknya pengunjung yang datang dengan beralasan menemui sodara, di samping itu taman wisata muara indah tersebut di kelilingi rumah warga, disamping itu untuk akses jalan masuk kemuara indah banyak jalan tikusnya yang tidak mungkin dapat di awasi oleh Pokdarwis.

"Mengenai taman wisata tersebut memang banyak masyarakat disekitar taman wisata yang dimana adalah penduduk asli pribumi,"tandasnya.
(Tim Ajoi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Penjelasan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus Retno Noviayan Damayanti "

Posting Komentar