IPEBI Lampung Berikan Bantuan Kepada Pensiuanan BI, Pegawai Non Organik BI, UMKM Binaan dan Wartawan

Iklan

IPEBI Lampung Berikan Bantuan Kepada Pensiuanan BI, Pegawai Non Organik BI, UMKM Binaan dan Wartawan

Redaksi
Jumat, Desember 04, 2020 | 15:58 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-04T09:01:17Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung Budiharto Setyawan, didampingi Ketua Ikatan Pegawai Bank Indonesia (IPEBI) Provinsi Lampung, Dyah Etika W S, secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada Perkumpulan Pensiuanan BI, Pegawai Non Organik BI, UMKM Binaan Kelompok Pengrajin Tapis Negeri Katon Pesawaran, dan para awak media. Penyerahan paket sembako berlangsung di Kantor Bank Indonesia Kantor Perwakilan Provinsi Lampung, Jalan Sultan Hasanudin No.38, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung, Jumat Desember 2020.

Dalam kesempatan itu, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung Budiharto Setyawan, mengatakan, program bantuan sembako yang dananya bersumber dari para pegawai Bank Indonesia ini sebelumnya juga sudah dilaksanakan, sebagai bentuk kepedulian IPEBI BI Lampung, terutama dimasa Pandemi Covid-19, dan diharapkan bisa bermanfaat bagi para penerima.

"Penyerahan bantuan kepada awak media juga sebagai bentuk kepedulian IPEBI, mengingat media adalah mitra strategisnya Bank Indonesia. Media menjadi mitra yang juga membantu Bank Indonesia untuk mensukseskan menyampaikan kebijakan-kebijakan Bank Indonesia kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi yang akurat dan juga bisa memahami sebenarnya apa yang sudah dilakukan oleh Bank Indonesia di dalam perekonomian Indonesia"ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Budiharto Setyawan mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M, guna mencegah Penyebaran Covid-19. "Dalam kegiatan ini kita juga tetap berusaha mematuhi protokol kesehatan, kami menyampaikan agar kita semua tetap patuh kepada kalau iklannya di "ingat pesan ibu" ya, untuk selalu menerapkan 3 M, menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, sehingga kita juga bisa selalu imun selalu aman dan iman," pesannya mengajak terapkan 3M.

Sementara itu, Ihan, salah satu awak media yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada IPEBI Lampung atas perhatiannya terhadap awak media. "Terima kasih kepada IPEBI Lampung atas perhatiannya terhadap awak media, dan bantuan ini sangat bermanfaat" ucap ihan seraya tersenyum bahagia. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • IPEBI Lampung Berikan Bantuan Kepada Pensiuanan BI, Pegawai Non Organik BI, UMKM Binaan dan Wartawan

Trending Now

Iklan

iklan