Jasa Raharja Jamin Laka Rem Blong dk Tolgate Bakauheni

Iklan

Jasa Raharja Jamin Laka Rem Blong dk Tolgate Bakauheni

Redaksi
Selasa, Desember 08, 2020 | 15:08 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-08T08:10:22Z

Suaralampung.com, Bakauheni-

Tiga orang meninggal dunia dan 2 lainnya luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas akibat rem blong di Tolgate Pelabuhan ASDP Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan, Senin (7/12/20). 

Menurut keterangan saksi-saksi di TKP kronologis  kejadian diduga Ran Truk BK-9222-DT  mengalami rem blong dan menabrak Ran Truk BE-8783-AL dan Ran Truk BOx BE-8853-NU yang sedang transaksi di Tolgate pembelian Tiket penyebrangan ASDP Bakauheni.

Korban meninggal dunia yaitu Rendi 
Petugas Loket ASDP Bakauheni,  Deri Setiawan Pejalan Kaki dan Asep Sumarna Karyawan Swasta yang berdomisili di Kp. Cigorowong Rt.01/15 Ds.Girimekar Kec.Cilengkrang Kabupaten Bandung.

Sedangkan korban luka-luka Asep Purwadi usia 35 Thn  berdomisili di Panjang Kota Bandar Lampung dan Ari Diki  usia 29  Thn Alamat Ds.Kenyayan, Kec.Bakauheni Kab. Lampung Selatan. 

"Insan Jasa Raharja langsung turun ke TKP bersama pihak kepolisian setelah mendengar adanya lakalantas. Dalam peristiwa ini tercatat 3 orang korban meninggal dunia dan dua luka-luka," Ujar Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan

Margareth juga menjelaskan seluruh Korban terjamin UU No 34 tahun 1964 dan untuk korban luka-luka telah diterbitkan surat jaminan dengan nilai biaya perawatan sebesar Rp 20 juta rupiah perkorban. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jasa Raharja Jamin Laka Rem Blong dk Tolgate Bakauheni

Trending Now

Iklan

iklan