Pemerintah Desa Gedung Harapan Apresiasi Dan Mendukung MONEV
Lapax Theme

Pemerintah Desa Gedung Harapan Apresiasi Dan Mendukung MONEV

LAMPUNG SELATAN - Ishadi Hanafi Kepala Desa mewakili jajaran pemerintah Desa Gedung Harapan sangat mengapresiasi dan mendukung atas terlaksananya monitoring evaluasi APBdes tahun 2020 Desa gedung harapan Kecamatan Jati Agung.

Perihal tersebut dikatakan ishadi Hanafi selaku kepala desa pada saat mendampingi jajaran pendamping Kecamatan menggelar monitoring yang dilaksanakan di aula Balai Desa Gedung Harapan Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Pada hari Kamis.(24/12/2020).

ishadi Hanafi juga mengatakan bahwa, tanpa adanya pelaksanaan monitoring dari jajaran pemerintah Kecamatan, dan jajaran Pemerintah desa secara umum kurang mengetahui berkas pelaporan APBdes Ahir tahun 

Dengan terlaksananya monitoring diharapkan jajaran Pemerintah desa dapat melengkapi kekurangan laporan administrasi yang diharapkan, Kata Ishadi.

Di tempat yang sama Juanda selaku kordinator Pendamping Kecamatan Jati Agung mengatakan, Monitoring bertujuan untuk mengevaluasi agar dapat memaksimalkan laporan administrasi APBdes tahun 2020, di seluruh Desa yang ada di wilayah kecamatan Jati Agung.

Pelaporan juga bukan hanya APBDes akan tetapi APBD yang terserap oleh Desa harus dilampirkan dalam pelaporan di akhir tahun, Terang Juanda.

Terpantau awak media, dalam Gelar Acara  Pendamping Kecamatan Jati Agung Di Dampingi Ishadi Hanafi Kepala Desa, Pendamping Lokal Desa, beserta jajaran Pemerintah Desa Gedung Harapan.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Desa Gedung Harapan Apresiasi Dan Mendukung MONEV "

Posting Komentar