Haru Nasib Warga Sinar Maju Tersengat Tegangan Listrik

Haru Nasib Warga Sinar Maju Tersengat Tegangan Listrik

Kota Agung Barat ,--Nahas Nasib Seorang pekerja bangunan Pekon Negara Batin Desa Sinar Maju, Kecamatan  Kotaagung Barat Kab. Tanggamus, Danial (35)Bin Burja Amin tersengat listrik tegangan tinggi harapkan perhatian Pemkab Tanggamus,(25 Desember 2020).

Akibat kejadian tersebut dirinya menderita luka bakar 50 persen dan Kedua tangan harus di Amputasi sementara korban masih terbaring lemas di rumah dan harus menjalani perawatan intensif.

Informasi yang di himpun Menurut keterangan Paman Korban mengatakan,
"Iya kejadian tersebut bermula saat ponakan saya ingin rehab renovasi ruko pengecoran di kampung, melihat pengecoran itu ingin dipadatkan ponakan saya lalu naik ke atas ruko rencana ingin memadatkan pengecoran dengan besi, dengan tidak hati-hati nya diperkirakan besi itu tidak nyampai kabel ternyata sampai ke kabel, saat sedang menumbuk numbuk pengecoran tersenggol lah kabel ke besi tersebut dengan tegangan arus tinggi langsung tertarik, sementara lampu juga sempat padam sebentar tak selang beberapa menit kemudian ponakan saya itu langsung dibawa ke rumah sakit Islamic guna ditangani, mungkin di rumah sakit islamic alatnya kurang memadai dirujuk lah ke mitra Husada Pringsewu,"imbuh Paman korban.

Saat kejadian Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Batin Mangunang Islamic Center, Tak selang beberapa Jam Kemudian Korban Dapat rujukan ke Rumah Sakit Mitra Husada, Setelah di tangani Tim medis Rumah Sakit Korban Harus di Amputasi kedua Tangan nya.

Dalam kejadian ini Keluarga Korban Tergolong Orang tidak mampu beranak dua, dan ingin sekali dapat perhatian dari Pemkab Tanggamus. (Tim Ajoi Tanggamus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Haru Nasib Warga Sinar Maju Tersengat Tegangan Listrik "

Posting Komentar