Reses H. Ahmad Muzani DPR RI Serap Aspirasi Warga Kecamatan Jati Agung

Iklan

Reses H. Ahmad Muzani DPR RI Serap Aspirasi Warga Kecamatan Jati Agung

Redaksi
Sabtu, Desember 26, 2020 | 13:59 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-26T06:59:36Z


LAMPUNG SELATAN -
Reses H Ahmad Muzani Anggota DPR RI yang di wakili Fahrurrozi.ST. Anggota DPRD Provinsi Lampung, gelar Reses di Desa Way Huwi Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan Serap Aspirasi Perwakilan Warga masyarakat.

Dalam Gelar Acara Fahrurrozi .ST. di dampingi Amelia Nanda Sari .SH. Anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi Gerindra. dan Cecep Supriyadi Mewakili Jajaran Pemerintah Desa Way Huwi, dan di ikuti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta warga masyarakat Desa Way Huwi Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Dalam sambutan nya Fahrurrozi mewakili H. Ahmad Muzani mengingatkan kepada warga masyarakat yang hadir dalam acara untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan seperti rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan harus memakai masker pada saat bepergian atau keluar rumah.

Diri nya juga berjanji akan menyampaikan secara langsung Aspirasi Warga Masyarakat  kepada H. Ahmad Muzani selaku penyelenggara Reses, agar Aspirasi secara umum dapat terealisasi, kata nya.

Di tempat yang sama Amelia Nanda Sari.SH. selaku anggota DPRD Lampung Selatan yang mendampingi dalam acara menambahkan, Acara yang di gelar guna untuk menyerap Aspirasi warga Kecamatan Jati Agung.

Yang sementara ini usulan di dominasi tentang Pembangunan Infrastuktur, dan usulan tersebut akan kami caper di tingkat kabupaten Lampung Selatan, akan tetapi apa bila anggaran kabupaten kurang tercukupi, maka kami bersama bapak Fahrurrozi dari beberapa usulan tersebut akan langsung di sampai kan kepada Bapak H Ahmad Muzani selaku anggota  DPR RI dapil Provinsi Lampung.

Amelia Nanda Sari juga mengajak kepada Jajaran Pemerintah Desa way Huwi  berserta Warga masyarakat Kecamatan Jati Agung untuk tetap berkordinasi agar Aspirasi atau usulan yang di sampaikan dapat berjalan sesuai dengan harapan untuk bersama sama membangun Desa." Pungkas Politisi Gerindra Amelia Nanda Sari.

Terpantau awak media di lokasi Fahrurrozi Bersama Amelia Nanda Sari mewakili H Ahmad Muzani menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang hadir dalam acara Reses.

Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses H. Ahmad Muzani DPR RI Serap Aspirasi Warga Kecamatan Jati Agung

Trending Now

Iklan

iklan