Rosdiana Reses Di Dua Desa Dapil 5 Jati Agung Serap Aspirasi Warga

Iklan

Rosdiana Reses Di Dua Desa Dapil 5 Jati Agung Serap Aspirasi Warga

Redaksi
Jumat, Desember 11, 2020 | 19:25 WIB 0 Views Last Updated 2020-12-11T12:50:31Z

LAMPUNG SELATAN- Rosdiana Anggota DPRD Komisi Empat Lampung Selatan dari fraksi Partai PDI Perjuangan gelar Reses ke tiga di Desa Sinar Rejeki dan Desa Sumber Jaya Kecamatan Jati Agung serap Aspirasi warga masyarakat.

Dalam Reses di Desa Sinar Rejeki Rosdiana di dampingi Drs, Dariyanto  beserta jajaran Pemerintah Desa, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan di ikuti warga masyarakat setempat.

Sama hal nya Reses di Desa Sumber Jaya Rosdiana di dampingi Tri Mulyono selaku PJ Kepala Desa Sumber Jaya, Jajaran Pemerintah Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta di ikuti warga masyarakat Desa Sumber Jaya.

Dan acara Reses berlangsung di dua Desa Dapil lima Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Jum`at.(11/12/2020).

Dalam kesempatan nya Rosdiana juga mengatakan bahwa Reses di gelar bertujuan untuk menyerap Aspirasi warga masyarakat, seperti pengajuan pengadaan alat pertanian moderen, pengajuan peningkatan jalan, pengajuan prasarana olah raga, dari beberapa pengajuan tersebut nanti nya akan di perjuangkan di tingkat Kabupaten Lampung Selatan.

Agar dapat terealisasi sesuai dengan harapan warga masyarakat, mengingat pengajuan di dominasi permohonan  pembangunan Infrastuktur maka pengajuan tersebut menjadi prioritas dalam pembahasan utama di tingkat Dewan." Pungkas Politisi PDI Perjuangan Rosdiana.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rosdiana Reses Di Dua Desa Dapil 5 Jati Agung Serap Aspirasi Warga

Trending Now

Iklan

iklan