Mempermudah Masyarakat, Ditlantas Polda Lampung Luncurkan Aplikasi Siger Berjaya Menjelang Nataru
Lapax Theme

Mempermudah Masyarakat, Ditlantas Polda Lampung Luncurkan Aplikasi Siger Berjaya Menjelang Nataru

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Lampung bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Lampung untuk meluncurkan aplikasi "Siger Berjaya" yang mempunyai tujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi tentang wisata dan ekonomi kreatif yang berada di Lampung. Hal tersebut diungkapkan Direktur Lalulintas (Dirlantas) Polda Lampung, Kombes Pol, Donny Sabardi H Damanik dalam acara Silaturahmi dengan para awak media Lampung pada, Jumat (11/12/2020)

Donny mengatakan fitur yang ada di aplikasi tersebut sangat lengkap dan cocok untuk melengkapi dalam melakukan perjalanan wisata di Lampung. Dalam fitur itu juga ada informasi seperti lokasi informasi petugas kepolisian, lokasi fasilitas umum, nomor darurat dan dapat membantu mempermudah masyarakat. Aplikasi Polisi Sigap dan Sadar Pariwisata atau "Siger Berjaya" ini kita kenalkan dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Lilin Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. 

Donny menambahkan, untuk masyarakat yang ingin menikmati fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut dapat mengunduhnya melalui Play Store dengan nama "Si Siger Berjaya". "Untuk aplikasi sudah ada di Play Store, silakan bisa di unduh untuk membantu perjalan dalam rangka menghadali Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 mendatang," kata dia. (Tik)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mempermudah Masyarakat, Ditlantas Polda Lampung Luncurkan Aplikasi Siger Berjaya Menjelang Nataru"

Posting Komentar