Bentuk Kepedulian, Jasa Raharja Lampung Berikan Bantuan Ratusan Paket Kepada Sopir Bus

Iklan

Bentuk Kepedulian, Jasa Raharja Lampung Berikan Bantuan Ratusan Paket Kepada Sopir Bus

Redaksi
Kamis, Januari 14, 2021 | 22:49 WIB 0 Views Last Updated 2021-01-14T15:49:16Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Jasa Raharja cabang Lampung membagikan sebanyak 300 sembako kepada sopir bus yang berada di Terminal Rajabsa, Damri dan Puspa Jaya. Bantuan sembako tersebut merupakan bentuk dari kepedulian Jasa Raharja atas sopir bus yang menjadi pahlawan dalam transportasi. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Jaraharja Lampung, Margareth VS Panjaitan saat diwawancara awak media, Kamis (14/01/2021)

Margareth mengatakan bantuan sembako tersebut merupakan bentuk dari kepedulian Jasa Raharja atas sopir bus yang menjadi pahlawan dalam transportasi. "Ini bentuk prestasi dari kami kepada para pahlawan transportasi umum dalam menjalankan tugas di masa pandemi COVID-19 ini," kata Kepala Jasa Raharja di Bandarlampung.

Ia berharap bantuan berupa sembako tersebut dapat bermanfaat bagi sipir bus di masa pandemi ini. Ke depan, ia juga berharap program Jasa Raharja berikutnya akan menyasar perekonomian lebih maju di masa pandemi COVID-19. "Pengendara bus ransportasi umum terus berjuang di tengah pandemi COVID-19 ini. Ke depan program kita berikutnya akan menyasar perekonomian agar lebih maju lagi," kata dia.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Lampung, Bambang Sumbogo mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Jasa Raharja Lampung. "Kami percaya bantuan ini sangat manfaat di tengah pandemi ini. Sekali lagi terimakasih mudah-mudahan ke depan masih adanya bantuan sehingga dapat meringankan beban para sopir bus," kata dia. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bentuk Kepedulian, Jasa Raharja Lampung Berikan Bantuan Ratusan Paket Kepada Sopir Bus

Trending Now

Iklan

iklan