Pihak PLN Lamban Menanggapi Kehawatiran Warga Jati Agung Terkait Kabel Nyaris Ke Tanah
Lapax Theme

Pihak PLN Lamban Menanggapi Kehawatiran Warga Jati Agung Terkait Kabel Nyaris Ke Tanah

LAMPUNG SELATAN - Pihak PLN Persero sangat lamban menanggapi Keluhan dan Kehawatiran warga Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, terkait kabel penghantar Arus listrik yang turun nyaris Ke tanah.

Di lansir dari pemberitaan sebelum nya tertanggal 09 September 2020, keluhan dari Mbah Ruwanah 65 tahun warga Dusun 1 Desa Margo Lestari Kecamatan Jati Agung meminta kepada pihak PLN cabang Jati Agung agar memperbaiki kabel penghantar arus listrik yang nyaris turun kepelataran rumah nya.

Yang pada waktu itu di temui awak media, dan sampai pada saat ini keluhan serta permintaan Mbah Ruwanah terkait kabel yang nyaris turun kepelataran rumah nya, belum ada perbaikan dari pihak PLN.

Sama hal nya kehawatiran juga muncul dari salah satu warga ber nama Marno 50 tahun yang melihat kabel turun ke tanah pesawahan milik warga RT 39 A Dusun 04 Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung.

Marno juga saat di kompirmasi awak pada hari Jum`at.(15/01/2021) mengatakan bahwa kabel yang nyaris turun ke tanah itu sudah lama tapi tidak ada perbaikan, dan menurut nya sangat membahayakan, serta pada saat pemilik sawah menggarap sawah nya sangat menganggu karena turun nya kabel sudah di bawah pundak orang dewasa.

Perihal tersebut juga di benar kan Suwardi Kepala Dusun 04 Desa Jatimulyo Kecamatan  Jati Agung, diri nya juga meminta kepada pihak PLN agar segera ada perbaikan mengingat kabel yang nyaris turun ke tanah itu, apa bila ada yang terkelupas pasti membahaya kan warga setempat." Pinta Suwardi Jajaran Pemerintah Desa Jatimulyo.


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pihak PLN Lamban Menanggapi Kehawatiran Warga Jati Agung Terkait Kabel Nyaris Ke Tanah"

Posting Komentar