Bupati Pringsewu Hadiri Musda III Partai Golkar Pringsewu

Bupati Pringsewu Hadiri Musda III Partai Golkar Pringsewu

Suaralampung.com- SUKOHARJO; Bupati Pringsewu Sujadi menghadiri Musyawarah Daerah  (Musda) III DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu di GSG Kecamatan Sukoharjo, Kamis (7/1/21).

Musda yang dibuka oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni ini memutuskan memilih kembali Suherman yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu ini untuk memimpin partai berlambang pohon beringin ini di Kabupaten Pringsewu selama lima tahun kedepan.

Selain Bupati Pringsewu, tampak hadir sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung diantaranya FX Siman, Ririn Kuswantari, Azwar Yakub dan Ali Imron serta pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu.

Bupati Pringsewu Sujadi dalam sambutannya berharap Musda III DPD II Partai Golkar Kabupaten Pringsewu ini menjadi momentum untuk membulatkan semangat kebersamaan dalam memajukan partai serta memajukan Kabupaten Pringsewu yang Bersahaja dan Provinsi Lampung yang Berjaya.

Serta kepada pengurus yang terpilih melalui Musda III ini nantinya dapat mengemban amanah dan tugas organisasi dengan sebaik-baiknya sebagaimana aturan yang ada.

Sementara itu, Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Ismet Roni mengatakan Musda berwenang untuk memilih dan membentuk kepengurusan partai selama lima tahun kedepan sekaligus menyampaikan pertanggungjawaban kepengurusan sebelumnya.

Sehingganya, siapapun yang terpilih sebagai ketua dan pengurus, itu merupakan keputusan yang terbaik dalam rangka memajukan Partai Golkar di Kabupaten Pringsewu dan Provinsi Lampung. (red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Pringsewu Hadiri Musda III Partai Golkar Pringsewu"

Posting Komentar