Hj. Winarti Ikut Vaksinasi Covid - 19 Di Abdoel Moeloek

Iklan

Hj. Winarti Ikut Vaksinasi Covid - 19 Di Abdoel Moeloek

Redaksi
Minggu, Januari 17, 2021 | 20:23 WIB 0 Views Last Updated 2021-01-17T13:23:36Z

Suaralampung.com - Tulang Bawang menjadi salah satu kabupaten yang mengikuti kegiatan simbolis penyuntikan vaksin Covid-19, kegiatan ini juga diikuti Sekda Provinsi Lampung, Wakapolda, Danrem, Kajati, FKUB Provinsi Lampung, Bupati Way Kanan, Bupati Tanggamus, Ketua DPRD Provinsi Lampung, dan Kepala BPOM Provinsi Lampung.

Kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 ini, pertama digelar di Provinsi Lampung, tepatnya di Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek. Kamis Lalu (14/01) 

Bupati Tulang Bawang Dr (Cand) Hj. Winarti, SE, MH atau kepala daerah di Kabupaten Tulang Bawang, adalah orang pertama yang mengikuti kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19.

Dalam arahan Gubernur Lampung, setelah acara Kick off Ini, kita akan melaksanakan Vaksinasi untuk tenaga kesehatan Provinsi Lampung." Masyarakat tidak perlu takut dan khawatir, karena pejabat sudah melaksanakan dan diimunisasi Covid-19 terlebih dahulu". Ungkapnya

Fungsi penyuntikan vaksinasi :

1.Memproteksi kesehatan secara optimal terhadap Covid-19.

2.Mengurangi beban pelayanan kesehatan.

3.Mengurangi sakit berat.

4.Menyelamatkan nyawa.

5.Menjaga produktivitas, dan meminimalisasi dampak sosial dan ekonomi.

Sebelum mengikuti proses vaksinasi dirumah Sakit Umum Abdoel Moeloek, terlebih dahulu melakukan pendaftaran, Screening ( Pengecekan Tubuh ). Kemudian, dilanjutkan penyuntikan Vaksin, dan Observasi setelah dilakukan Vaksinasi.

Dalam kegiatan simbolis penyuntikan vaksinisasi, Hj. Winarti atau Bupati Tulang Bawang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Kadis Kesehatan , Kadispora dan Kabag Protokol Tulang Bawang. (Jon)



--
null
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hj. Winarti Ikut Vaksinasi Covid - 19 Di Abdoel Moeloek

Trending Now

Iklan

iklan