Kades Karang Sari Pinta Jajaran nya Untuk Tingkatkan Kinerja
Lapax Theme

Kades Karang Sari Pinta Jajaran nya Untuk Tingkatkan Kinerja

LAMPUNG SELATAN - Romsi Kepala Desa meminta kepada Jajaran di lingkungan Pemerintah Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung, untuk lebih meningkatkan kembali kinerja dalam pelayanan Publik bagi warga masyarakat Desa.

Hal tersebut di sampaikan Romsi pada saat melaksanakan pertemuan awal tahun 2021, yang di gelar di Aula Balai Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Kamis.(07/01/2021).

Dalam gelar acara pertemuan di hadiri Minarni .SH.MM. Kasi Ekobang Kecamatan Jati Agung, Juanda Kordinator Pendamping Kecamatan Jati Agung, jajaran Pemerintah Desa, mulai dari Kasi, Kaur, sampai Kepala Dusun (Kadus) Se Desa Karang Sari Kecamatan Jati Agung.

Romsi juga mengatakan bahwa pertemuan di laksanakan guna membahas kinerja di tahun 2021 agar dapat lebih maksimal lagi dari tahun sebelum nya, dan di harapkan  jajaran Pemerintah Desa dapat memahami Vorsi nya masing masing, guna untuk membantu perjalanan roda pemeritahan kedepan agar lebih maju.

Dirinya juga menambahkan bahwa pertemuan juga membahas tentang Gotong royong, agar di setiap Dusun untuk di aktifkan kembali guna merawat pembangunan Infrastuktur jalan yang sudah terealisasi agar pemanpaatan nya juga dapat di rasakan warga masyarakat lebih lama.

Romsi juga meminta kepada warga masyarakat, untuk dapat mendukung program kerja pemerintah Desa Karang Sari di tahun 2021, agar dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama, Pungkas Romsi.

Di tempat yang sama Minarni .SH.MM. selaku Kasi Ekobang Kecamatan Jati Agung sangat mengapresiasi atas pertemuan yang di gelar Pemerintah Desa Karang Sari, 

Diri nya juga mengatakan Kepada awak media, bahwa secara umum Adminitrasi APBDes Pemerintah Desa Karang Sari di anggap baik, bahkan di peringkat lima besar Se kecamatan Jati Agung." Ungkap Minarni.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kades Karang Sari Pinta Jajaran nya Untuk Tingkatkan Kinerja"

Posting Komentar