Pamerintah Daerah Kabupaten Pesawaran Laksanakan Pembinanan Pengawasan Dan Penertiban Pengelolaan Objek Wisata Tahun 2021.

Iklan

Pamerintah Daerah Kabupaten Pesawaran Laksanakan Pembinanan Pengawasan Dan Penertiban Pengelolaan Objek Wisata Tahun 2021.

Redaksi
Senin, Januari 18, 2021 | 19:39 WIB 0 Views Last Updated 2021-01-18T13:23:10Z

PESAWARAN - Tim terpadu pamerintah daerah kabupaten Pesawaran laksanakan monitoring pembinanan pengawasan dan penertiban pengelolaan objek wisata, pembinaan dan pengawasana objek wisata berlangsung bertempatan di Villa Gardenia, Pantai muttun, Pantai Sari Ringgung dan pantai Marita. Senen 18/1/2021.

Pengawasan pembinana objek wisata yang di laksanakan dibawah pimpinan Asisten Ekobang pamerintah daerah kabupaten pesawaran yang diikut sertai oleh Dinas Pariwisata, Satuan Polisi Pamong Praja, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP), Bappeda, Bapenda, Dinas lingkungan hidup, dinas parawisata, dinas perikanan, Diskominfo, Dinas PUPR, dan Dinas PRKP kabupaten pesawaran.

Penyelenggaraan pembinaan objek wisata merupakan salah satu bertujuan untuk mewujudkan tercapainya Peraturan pamerintah tentang Standar operasional prosedur (SOP) yang seharusnya memiliki syarat-syarat yang harus dipenuhi agar usaha tersebut tidak dianggap illegal dan setiap dinas yang terkait yang bertanggung jawab terhadap usaha tersebut dalam pengawasan ataupun pemberian izin terhadap wisata-wisata hiburan yang ada dikabupaten pesawaran.

Sementara itu selain Pembinaan pengawasan dan penertiban pengelolaan objek wisata oleh pamerintah kali ini bertujuan guna menghimbau kepada pengelola usaha wisata agar menyediakan Prokes covid 19 yang bertujuan untuk memutus mata rantai dan mencegah penularan virus corona yang mewabah.
Wartawan: Ryal / Sidik.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pamerintah Daerah Kabupaten Pesawaran Laksanakan Pembinanan Pengawasan Dan Penertiban Pengelolaan Objek Wisata Tahun 2021.

Trending Now

Iklan

iklan