Pemerintah Desa Margorejo Gelar Pertemuan Awal Tahun 2021

Iklan

Pemerintah Desa Margorejo Gelar Pertemuan Awal Tahun 2021

Redaksi
Senin, Januari 04, 2021 | 14:49 WIB 0 Views Last Updated 2021-01-04T07:49:27Z

LAMPUNG SELATAN - Jajaran Pemerintah Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan gelar pertemuan awal tahun 2021.

Pertemuan di gelar dalam pembahasan Evaluasi program kerja di tahun 2020 dan program kerja yang akan di laksanakan pada tahun 2021 mendatang.

Hal tersebut di katakan M. Sodikun selaku Sekretaris Desa mewakili Minarni .SH.MM. selaku PJ Kepala Desa, pada saat melaksanakan pertemuan yang di gelar di Aula Balai Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Senin.(04/01/2021).

Dalam gelar acara di hadiri jajaran Pemerintah Desa mulai dari perangkat Desa sampai Kepala Dusun (Kadus) dan Linmas Desa Margorejo Kecamatan Jati Agung.

Sodikun juga mengatakan bahwa di awal tahun 2021 pertemuan di laksanakan guna untuk meningkatkan silaturahmi antar jajaran Pemerintah Desa, agar kedepan nya dapat lebih maksimal lagi dalam meningkatkan pelayanan publik bagi warga masyarakat.

Diri nya juga menambahkan bahwa pertemuan juga membahas tentang harus ada nya peningkatan bergotong royong di setiap Dusun, guna untuk mencegah terjadi nya banjir, serta memutus mata rantai  penyebaran nyamuk Demam Berdarah (DBD) akibat dampak di musim penghujan.

Sodikun juga meminta kepada warga masyarakat untuk dapat mendukung program kerja pemerintah Desa Margorejo. karena Desa Margorejo salah satu perpanjangan tangan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah melalui Pemerintah Kecamatan Jati Agung, agar Desa Margorejo kedepan lebih maju dan berkembang sesuai dengan harapan." Pungkas Sodikun.


Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Desa Margorejo Gelar Pertemuan Awal Tahun 2021

Trending Now

Iklan

iklan