Miswanto Putra Pribumi Ikut Serta Dalam PIL Kakon Desa Panjerejo

Miswanto Putra Pribumi Ikut Serta Dalam PIL Kakon Desa Panjerejo

PRINGSEWU - Miswanto 54 Tahun salah satu Putra Pribumi ikut serta mencalonkan diri sebagai Kepala Pekon di Desa Panjerejo Kecamatan Gading Rejo Kabupeten Pringsewu Provinsi Lampung.

Selain putra Pribumi diri nya juga akan mengikuti Jejak almarhum Singo wirono selaku ayah kandung  yang pernah memimpin Desa Panjerejo pada masa tahun 1954 yang lampau.

Miswanto juga selain ingin membaktikan diri di Desa, diri juga memilik Visi dan Misi untuk kedepan, di antara nya, akan menata pemerintahan Desa yang lebih baik, dan akan  akan meningkatan Pelayanan Publik bagi warga masyarakat Desa Panjerejo yang maksimal, dan berkesinambungan.

Hal tersebut di sampaikan Miswanto di Rumah kediaman nya di Pekon Panjerejo Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu pada hari Minggu.(03/01/2021).

Miswanto juga akan meningkatkan integritas Aparatur Desa, dalam pembangunan Infastuktur yang lebih baik dan tepat, hasil dari Musawarah Dusun(MusDus) dan musawarah Desa ( MusDes) yang lebih baik dan benar

Diri nya juga mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama sama ke depan dapat memajukan dan membangun Pekon Panjerejo agar lebih maju dan berkembang." Pungkas nya.


Wartawan: Ariya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Miswanto Putra Pribumi Ikut Serta Dalam PIL Kakon Desa Panjerejo"

Posting Komentar