Rosdiana Anggota DPRD Lampung Selatan Resmikan Taman Pancur Indah Desa Karang Anyar
Lapax Theme

Rosdiana Anggota DPRD Lampung Selatan Resmikan Taman Pancur Indah Desa Karang Anyar

LAMPUNG SELATAN - Rosdiana Anggota DPRD Lampung Selatan dari fraksi PDI Perjuangan, Resmikan wisata Taman Pancur Indah (TPI) Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

Dalam gelar acara peresmian ( Grand Opening) Rosdiana di dampingi Tamzir mewakili Camat Jati Agung, Bahren Nortajulu.S Kep. KUPT Kesehatan Puskesmas Desa Karang Anyar, Iptu Anwar Mayer Siregar Kapolsek Jati Agung, Pelda Lukman Danposramil Kecamatan Jati Agung Anggota Koramil 421-09 Tanjung Bintang, Subani UPT PU Kecamatan Jati Agung, Pendamping Desa, tidak Luput pula Kasyono Tim Gugus Tugas Covid 19.

Hadir pula H Selamet Junaedi selaku Pemilik wisata Slanik waterpark Kecamatan Jati Agung, Tokoh agama, tokoh masyarakat,  serta pengunjung wisata Taman Pancur Indah (TPI)

Peresmian (Grand Opening) berlangsung di lokasi Taman Wisata Pancur Indah di Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan pada hari Kamis.(21/01/2021).

Di lokasi Rosdiana selaku Anggota DPRD Lampung Selatan, sangat mengapresiasi dengan ada nya wisata alam Desa yang di Desa Karang Anyar, dan Agrowisata salah satu program Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, agar Lampung Selatan di kenal menjadi Kabupaten wisata.

Diri nya juga akan berupaya kepada Dinas terkait untuk dapat merespon positif dan mendukung perjalanan wisata yang ada di Desa Karang Anyar, agar lebih maju dan  berkembang, guna menunjang perekonomian warga setempat, Ungkap Rosdiana.

Di tempat yang sama Sumanto Kepala Desa saat di kompirmasi awak media menjelaskan bahwa wisata Taman Pancur Indah di bangun bertujuan untuk mendongkrak ekonomi warga masyarakat, untuk mengurangi pengangguran warga yang terdampak Covid 19, agar  dapat meningkatkan ekonomi keluarga.

Sumanto juga berharap kepada dinas terkait dan kepada semua pihak agar dapat mendukung wisata yang ada, dan apabila kedepan lebih berkembang maka bertambah pula penyerapan tenaga kerja warga masyarakat sekitar." harap Sumanto.

Terpantau di lokasi selain melaksanakan pemotongan pita dalam peresmian juga di laksanakan pemotongan tumpeng di saksikan para pengunjung dan warga setempat.

Wartawan:  Asep

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rosdiana Anggota DPRD Lampung Selatan Resmikan Taman Pancur Indah Desa Karang Anyar"

Posting Komentar