Verifikasi BLT DD 2021 Di Gelar Pemerintah Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung

Iklan

Verifikasi BLT DD 2021 Di Gelar Pemerintah Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung

Redaksi
Jumat, Januari 29, 2021 | 21:03 WIB 0 Views Last Updated 2021-01-29T14:05:09Z


LAMPUNG SELATAN - Verifikasi Keluarga Penerima Manpaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai (BLT) anggaran yang bersumber dari Dana Desa (DD) di gelar Pemerintah Desa Sinar Rejeki, kegiatan Verifikasi menindak lanjuti sosialisasi Teknis Pemerintah Kecamatan Jati Agung.

Hal itu di katakan Dariyanto Kepala Desa Sinar Rejeki pada saat melaksanakan pertemuan Verifikasi yang berlangsung di Aula Balai Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Jum`at.(29/01/2021).

Dalam gelar acara di ikuti Jajaran Pemerintah Desa, mulai dari Kasi, Kaur  Pemerintahan sampai pada jajaran Kepala Dusun (Kadus) Se Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung.

Dariyanto juga menjelaskan bahwa Selain melaksanakan Verifikasi, membahasa juga tentang penanganan Covid 19, serta membahas pula perencanaan pembangunan Infrastuktur jalan di beberapa titik di wilayah Desa Sinar Rejeki.

Dirinya juga tidak luput mengimbau kepada jajaran pemerintah di lingkungan nya, dan warga masyarakat agar selalu menerapkan 3 M, rajin mencuci tangan, menjaga jarak pada saat berkomunikasi, serta jangan lupa menggunakan masker pada saat keluar rumah atau bepergian, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19." Pungkas Dariyanto.



Wartawan: Asep.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Verifikasi BLT DD 2021 Di Gelar Pemerintah Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung

Trending Now

Iklan

iklan