Gabungan Polres Pesawaran Amankan Satu Mobil Pick Up L300.

Gabungan Polres Pesawaran Amankan Satu Mobil Pick Up L300.

PESAWARAN - Tim unit Tpidter beserta Opsal Polres pesawaran amankan satu (1) unit mobil L300 yang diduga mengangkut bahan bakar minyam bersubsidi tanpa surat izin resmi.

Pengamanan satu mobil bermuatan bahan bakar minyak bersubsidi dipimpin langsung kasat reskrim AKP Eko Rendi oktama, SH di Jalan raya Desa Babakanloa Kec . Kedondong Kab. Pesawaran.

Adapun pelakau yang diamankan berinisial W, pekerjaan Buruh, alamar Dusun Sentongan Desa Wates Kec. Way ratai Kab Pesawaran, beserta rekannya yang berinisial D, alamat Dusun Umbul Rejo Desa Wates Kec. Way ratai Kab.Pesawaran.

Dalam Kronologis kejadian bermula Pada Hari Rabu Tanggal 03 Februari 2021 Sekira pukul 09:00 WIB, Unit Tipidter Polres Pesawaran mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering melintas mobil yang diduga mengangkut bahan bakar minyak bersubsidi di jalan raya desa Babakanloa.

Berdasarkan informasi yang di peroleh oleh Unit Tipidter dengan Opsnal Sat Reskrim Polres pesawaran dipimpin kasat reskrim untuk melakukan penyelidikan terkait informasi yang didapatkan dari masyarakat tersebut dan langsung dilakukan penangkapan Pada hari Kamis tanggal 04 Februari 2021 sekira jam 11.00 wib.

Anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Pesawaran melakukan penyelidikan terkait informasi yang didapatkan dari masyarakat bahwa adanya mobil L300 yang mengangkut Bahan bakar minyak bersubsidi melintas jalan rasa desa babakanloa, kemudian pada saat anggota opsnal Sat Reskrim Polres pesawaran sedang melakukan penyelidikan, didapatkan Mobil Pick up L300 yang sedang mengangkut Bahan bakar minyak bersubsidi, selanjutnya anggota opsnal sat reskrim membawa mobil tersebut beserta Sopir dan Kernetnya ke mako Polres Pesawaran untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Wartawan: Ryal/Sidik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gabungan Polres Pesawaran Amankan Satu Mobil Pick Up L300."

Posting Komentar