Oknum Anggota DPRD Lamtim Diduga Lakukan Penelantaran Terhadap Anak

Oknum Anggota DPRD Lamtim Diduga Lakukan Penelantaran Terhadap Anak

Lampung Timur-. Sangat disayangkan Jika seorang pejabat yang selama ini dibangga-banggakan sebagai wakil rakyat dan harapan bagi masyarakat namun yang satu ini lain beda, Oknum DPRD yang duduk dari salah satu partai besar ini justru telah melakukan penelantaran terhadap anaknya yang terlahir dari seorang ibu berinisial " E ".

Hal ini terungkap setelah " E " melantunkan sebuah puisi suara hati melalui status di media sosial yang dalam ciitannya berbunyi, " tau kh bapak dr ank ku..
Betapa ank mu ingin rasanya bertemu dan memelukmu lgi..
Betapa rindunya anakmu terhadapmu.. besarnya keinginannya hanya ingin bertemu dgn mu lgi..di hari ulang tahun nya ankmu berdoa ya Alloh pertemukn Chika dgn ayah lgi..😭 untuk mu bpk dr ank ku ingatlah semua pasti ada pertanggung jwabannya tdk di dunia tpi di akhirat nanti..🙏". 

Dalam cuitan itu betapa pedih rasa hati seorang wanita yang ternyata istri dari seorang Anggota DPRD Lamtim yang saat ini aktif duduk di kursi empuknya.

Kronologis pertemuan Antara " E " dan sang anggota DPRD yang berinisial " Haji N " tersebut pada tahun 2010 silam dan hasil dari pertemuan terjadilah saling jatuh cinta (pacaran) hingga ke jenjang pernikahan yang dilakukan di suatu tempat dan dalam pernikahan tersebut si "haji N" berstatus jejaka (bujang) dengan berganti nama Edw, dari hasil perkawinan tersebut terlahirlah buah hati mereka seorang putri yang cantik dan di beri nama Chika Vira edwiyanti N.

Menurut " E " pernikahan mereka awalnya bahagia namun setelah selang beberapa tahun ternyata haji N memiliki keluarga anak dan Istri saat Chika pada usia dua tahun kami di tinggal begitu saja tanpa di beri nafkah selain di belikan sebuah rumah saja" tuturnya via SMS WhatsApp.

Masih kata " E " sekarang Chika telah berusia 9 tahun sedangkan dia pergi meninggalkan kami saat itu usia anak kami 2 tahun, berarti 7 tahun sudah berlalu, saya tidak menuntut apa-apa hanya ingin dia ingat dengan anaknya dan memberikan nafkah sesuai dia adalah ayah dari anak saya".

Sementara saat di konfirmasi dan di kirim photonya yang bertuliskan cuitan dari si perempuan yang ditinggalkannya via pesan SMS WhatsApp pribadinya haji N menjawab " ada apa dengan photo ini, gak ada salahnya klo mau ketemu, sehingga dari pihak media mengirim balasan hari Senin akan menemui haji N di kantornya, namun setelah hari Senin yang bersangkutan ternyata tidak kekantor dengan alasan aja, saya masi ada kerjaan batang hr, lalu dari media mengirim pesan menanyakan kembali, menurut pak haji itu anak pak haji bukan, sesuai keluhan ibu itu.,namun hingga berita ini di tayangkan tdk ada jawaban namun chate sudah terbaca.

Pewarta: Raja Bandar.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oknum Anggota DPRD Lamtim Diduga Lakukan Penelantaran Terhadap Anak"

Posting Komentar