PKS Bandar Lampung Kukuhkan Pengurus Tingkat Cabang

Iklan

PKS Bandar Lampung Kukuhkan Pengurus Tingkat Cabang

Redaksi
Kamis, Februari 04, 2021 | 00:13 WIB 0 Views Last Updated 2021-02-03T17:22:37Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

DPD PKS Bandarlampung mengadakan Musyawarah Cabang dan Pelantikan Pengurus DPC PKS Bandarlampung secara luring dan daring di DPW PKS Lampung (3/2).

Ketua DPD PKS Lampung, M. Syuhada, langsung melantik ketua dan pengurus DPC PKS Bandar Lampung dari 20 kecamatan di Bandar Lampung. Suhada menyampaikan muscab ini peneguhan kepada masyarakat bahwa PKS siap melakukan pelayanan di tengah masyarakat.

"Kita akan memperbanyak program untuk pelayanan masyarakat, Program seperti Jumat berbagi akan dilanjutkan dan program kreatif lainnya akan didorong agar masyarakat betul-betul merasakan PKS ada dan hadir untuk melayani rakyat. Bukan hanya saat-saat menjelang pemilu saja," kata Suhada.

Sesuai dengan tagline PKS "Bersama melayani rakyat", Suhada berharap ketua-ketua DPC PKS Bandarlampung ini bisa jadi simbol pelayanan rakyat di kecamatannya masing-masing serta mampu mengonsolidasikan kader-kader yang ada di kecamatan terkait target-target ke depan.

Pemimpin tingkat kecamatan ini dipilih melalui proses musyawarah yang panjang atas usulan dari Unit pembinaan anggota, pengurus DPC sebelumnya, dan BPH DPD PKS Bandarlampung. "Kami memilih kader-kader terbaik yang bisa duduk sebagai ketua dan pengurus DPC," tutur Suhada. (Tik/Rls)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PKS Bandar Lampung Kukuhkan Pengurus Tingkat Cabang

Trending Now

Iklan

iklan