Terkait Masalah Rehabilitasi, Kuasa Hukum Caca Akan Konsultasi Dengan Keluarga

Iklan

Terkait Masalah Rehabilitasi, Kuasa Hukum Caca Akan Konsultasi Dengan Keluarga

Redaksi
Selasa, Februari 16, 2021 | 19:19 WIB 0 Views Last Updated 2021-02-16T12:21:13Z

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Rencana pengajuan rehabilitasi yang akan dilayangkan oleh tim Kuasa Hukum mantan Istri Andhika Kangen Band Chairunisa alias Caca. Pihaknya menyatakan akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan pihak keluarga Caca. Hal tersebut diungkapkan Suta Ramadhan dari Posbakum AAI (Asosiasi Advokat Indonesia) Cabang Bandar Lampung, Selasa 16 februari 2021.

"Jika itu yang terbaik bagi Caca, akan kita lambil langkah hukum, setelah ada pertimbangan keluarga baru nanti kita coba," ujar Suta Ramadhan. Dari pengakuan caca ke kuasa hukumnya, Caca menyebut tak mengetahui asal-usul narkoba ketika ia ditangkap dengan rekannya, Rizki.

"Caca enggak bilang seperti itu, dia tidak tahu masalah barang itu, tapi hasil urinenya memang positif dia enggak tahu ada barang seperti itu, dia juga ngaku (dengan rizki hanya sebatas teman," paparnya.

Sebelumnya, Chairunisa alias Caca masih di tahan Makoditresnarkoba Polda Lampung, bersama rekannya Riski Pratama. Meski Caca ditetapkan hanya sebagai pengguna, namun hingga saat ini belum ada wacana pengajuan rehabilitasi untuk dirinya, baik dari pihak Caca, ataupun kepolisian.

"Sementara belum ada rencana diarahkan ke rehab," ujar Kasubdit III Ditresnarkoba Kompol Alsyahendra, Senin 15 februari 2021. Saat ini, pihaknya tengah melengkapi berkas perkara terhadap ke duanya. Serta mengejar pemasok barang haram tersebut ke Rizki. "Masih kita dalami, kejar yang lain (pemasok atau jaringan)," katanya.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung menahan Mantan Istri Andhika Kangen Band Chairunisa alias Caca (35) bersama Riski Pratama (20),  selama 20 hari ke depan untuk proses penyidikan. Keduanya resmi ditahan mulai minggu malam, 14 februari 2021 malam. Penahanan tersebut usai proses pemeriksaan selama 3x24 jamx2, sejak keduanya tertangkap, pada 8 februari 2021 yang lalu. (Tik)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Masalah Rehabilitasi, Kuasa Hukum Caca Akan Konsultasi Dengan Keluarga

Trending Now

Iklan

iklan