30 pegawai Lapas kelas llB Waykanan di vaksin dosis pertama.

Iklan

30 pegawai Lapas kelas llB Waykanan di vaksin dosis pertama.

Redaksi
Selasa, Maret 09, 2021 | 20:48 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-09T13:48:45Z

Dengan tujuan untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan internal pegawai lapas kelas 11B Waykanan mengikuti vaksinasi Covid 19 dosis
pertama Selasa 09 maret 202.
 Kegiatan vaksinasi Covid 19 dosis pertama di lingkungan lapas kelas IIB kabupaten Waykanan di aula sahardjo di ikuti oleh 30 pegawai lapas yang siap untuk di vaksinasi Covid 19 dosis pertama.
 
Kalapas kelas llB Waykanan Syarfani menyampaikan
" Sebanyak 30 pegawai telah divaksin, ini membuktikan bahwa jajaran kami mendukung penuh program pemerintah. Ini upaya kami memutus mata rantai covid-19 kluster lapas", ujar kalapas.

 Syarpani berharap kiranya seluruh pegawai dan narapidana dapat divaksin oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan khususnya Puskesmas Negeri Baru.

agar seluruh narapidana juga dapat memperoleh vaksin. Kami tidak bisa membayangkan jika narapidana terpapar, lapas bisa jadi kuburan masal. Kami berterimakasih atas kerjasama dinkes dan puskesmas, semoga wabah ini segera berlalu", tutup Syarpani.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Negeri Baru menyampaikan sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan, 30  pegawai Lapas Way Kanan  telah mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis pertama Selanjutnya akan dijadwalkan kembali pemberian vaksin Covid-19 dosis ke 2.

"Vaksinasi ini merupakan vaksinasi Covid-19 tahap II, yaitu vaksinasi yang diperuntukkan bagi petugas layanan masyarakat setelah vaksinasi Covid-19 tahap I yang diperuntukkan bagi tenaga kesehatan. Saya mengingatkan bahwa setelah menerima vaksin agar tetap melaksanakan prokes sehari hari" 
(Tayib)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 30 pegawai Lapas kelas llB Waykanan di vaksin dosis pertama.

Trending Now

Iklan

iklan