Camat Jatiagung Beserta Kepala Desa Ikuti Penyuntikan Vaksin Covid 19
Lapax Theme

Camat Jatiagung Beserta Kepala Desa Ikuti Penyuntikan Vaksin Covid 19

LAMPUNG SELATAN- Jhoni Irzal .S.Sos Camat Jati Agung beserta Kepala Desa Ikuti program Penyuntikan Vaksin Covid 19.

Penyuntikan Vaksin berlangsung di Puskesmas Rawat Inaf Desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Selasa.(09/03/2021).

Dalam pelaksanaan nya Jhoni Irzal di ikuti Kepala Desa di antara nya, Sonjaya Kepala Desa Margolestari sekaligus Ketua APDESI Kecamatan Jati Agung, Tri Mulyono PJ kepala Desa Sumber Jaya, Subhan A Latif PJ Kepala Desa Banjar Agung, Dan Didik Kepala Desa Sidodadi Asri di bawah naungan Puskesmas Rawat Inap Desa Banjar Agung.

Pada kesempatan nya Jhoni Irzal mengajak kepada warag masyarakat Kacamatan Jati Agung untuk dapat mengikuti program penyuntikan vaksin covid 19 di tahapan berikut nya.

Diri nya juga menghimbau agar warga masyarakat harus selalau menerapkan Protokol kesehatan karena pererapan protokol kesehatan salah satu pencegahan penyebaran virus Covid 19, himbau nya

Sementara dari keterangan dr. Putra Harapan.M.Kes. KUPT Puskesmas Desa Bajar Agung, bahwa untuk Vaksinasi di tahap dua yang sedang di laksanakan sejumlah 83 Vaksin diperuntukkan bagi tenaga Pelayanan publik yang meliputi Camat, ASN kecamatan, serta teanga pendidikan diwilayah kerja PRI Desa Banjar agung.

Putra  Harapan menambahkan bahwa  untuk pemberian vaksin sinovac ini akan dilaksankan secara bertahap, sampai  nantinya setelah menerima vaksinasi dosis kedua akan menerima sertifikat yang menyatakan bahwa sudah pernah mendapatkan vaksinasi Covid 19."Papar KUPT Puskesmas Banjar Agung.


Wartawan : Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Jatiagung Beserta Kepala Desa Ikuti Penyuntikan Vaksin Covid 19"

Posting Komentar