48 Kapekon se Kabupaten Pringsewu Dilantik Serentak

Iklan

48 Kapekon se Kabupaten Pringsewu Dilantik Serentak

Redaksi
Rabu, Maret 31, 2021 | 15:29 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-31T08:37:26Z

Suaralampung.com - Pringsewu; 48 Kepala Pekon Hasil Pemilihan Kepala Pekon Serentak Kabupaten Pringsewu Tahun 2021, dilantik secara serentak oleh Bupati Pringsewu H. Sujadi di dua tempat yang berbeda, Rabu (31/3/21).

Untuk Kepala Pekon di Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu dan Banyumas dilaksanakan di GOR Bumi Jejama Secancanan, dan untuk Kepala Pekon di Kecamatan Sukoharjo, Pagelaran Utara, Pagelaran, Ambarawa, Pardasuka dan Adiluwih digelar di GSG Pagelaran, Kabupaten Pringsewu.

Turut melaksanakan prosesi pelantikan yang dilaksanakan dengan protokol sesuai standar protokol kesehatan, Wakil Bupati Pringsewu Dr.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, Ketua DPRD Suherman, SE, Sekda Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M .Ag., Utusan dari Kementerian Dalam Negeri RI, Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi, Ketua DWP Sri Prihatin Iswahyudi, jajaran Pemkab dan Forkopimda serta Camat se Kabupaten Pringsewu.

Seusai pelantikan Kepala Pekon, dilaksanakan pula prosesi pelantikan serentak para Bunda PAUD Pekon oleh Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi.

Para Kepala Pekon yang dilantik, yakni Nurdin (Kapekon Bulukarto), Suherman (Kapekon Bulurejo), Sariman (Kapekon Gadingrejo), Ambar Andayono (Kapekon Gadingrejo Timur), Kirmanto (Kapekon Gadingrejo Utara), Miswanto (Kapekon Panjerejo), Catur Budi Pramono ( Kapekon Tambahrejo Barat), Suharto (Kapekon Tegalsari), Lasi Ariyanto (Kapekon Wates Selatan), Tamrin (Kapekon Wates Timur), Budiyanto (Kapekon Wonodadi Utara), Rusmiyanto (Kapekon Wonosari) dan Mursidi (Kapekon Yogyakarta Selatan), kesemuanya di Kecamatan Gadingrejo .

Kemudian Sugimin (Kapekon Bumiarum), Hadirin (Kapekon Bumiayu), Suparman (Kapekon Fajaragung), Subur AR (Kapekon Fajaragung Barat), Khotmanudin (Kapekon Rejosari), Rasmin (Kapekon Podosari), Supratikno (Kapekon Sidoharjo) dan Supriyo (Kapekon Podomoro) , kesemuanya di Kecamatan Pringsewu, serta Herman (Kapekon Banjarejo), Aris Bintoro (Kapekon Banyuwangi) dan Azhar Annas (Kapekon Sinarmulya) kesemuanya di Kecamatan Banyumas.

Selanjutnya, Puryanto (Kapekon Pandansari Selatan), Purwoko (Kapekon Sukoharjo III), Kamsidi (Kapekon Sukoharjo IV), Asrori (Kapekon Sukoyoso), kesemuanya di Kecamatan Sukoharjo, dan Idham Cholid (Kapekon Fajarbaru), Subagyo (Kapekon Fajarmulia) dan Haryadi ( Kapekon Mada Raya), kesemuanya di Kecamatan Pagelaran Utara.

Kemudian Misno (Kapekon Bumirejo), Suswanto (Kapekon Ganjaran), Rohiman (Kapekon Gumukrejo), Tias Widodo (Kapekon Pasirukir), Hariyatno (Kapekon Sidodadi) dan Firli (Kapekon Sumberrejo) yang kesemuanya di Kecamatan Pagelaran, Mugiyanto (Kapekon Kresnomulyo, Kecamatan Ambara ), Bahtarim (Kapekon Kedaung), Firdaus (Kapekon Pardasuka Timur), Rudiyanto (Kapekon Rantautijang), Maryono (Kapekon Selapan), Bunyana (Kapekon Sukanegeri) dan Dedi Irawan (Kapekon Tj.Rusia Timur), kesemuanya di Kecamatan Pardasuka.

Berikutnya Slamet Riyadi (Kapekon Bandung Baru), Suyoto (Kapekon Enggalrejo), Parjan (Kapekon Purwodadi) serta Tintin Agustina (Kapekon Tritunggalmulya) kesemuanya di Kecamatan Adiluwih.

Bupati Pringsewu dalam krisisnya berharap kapekon yang dilantik dapat melaksanakan tugas yang mulia tugas tersebut tentunya sangat berat. Ssebagai seorang pamong, kapekon juga harus mampu memimpin dan menjadi contoh tauladan bagi masyarakat. "Kreativitas dan inovasi harus terus dilakukan oleh kepala pekon, serta jangan merasa malu untuk belajar dari percaya diri pekon-pekon lainnya", ujarnya. 

Bupati Pringsewu juga mengingatkan para kapekon untuk selalu berpedoman pada prinsip 100-0-100, yakni 100% benar dalam perencanaan program, 0% kesalahan serta 100% benar dalam pelaporan dan pertanggungjawaban. Jika berpedoman pada prinsip tersebut, Insya Allah kita akan selamat dalam melaksanakan tugas ", tutupnya. (bram)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 48 Kapekon se Kabupaten Pringsewu Dilantik Serentak

Trending Now

Iklan

iklan