725 Anggota PWI Lampung Dinyatakan Kompeten, PWI Pusat Apresiasi Kepemimpinan Supriyadi Alfian

Iklan

725 Anggota PWI Lampung Dinyatakan Kompeten, PWI Pusat Apresiasi Kepemimpinan Supriyadi Alfian

Redaksi
Minggu, Maret 28, 2021 | 11:42 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-28T04:42:23Z

Suaralampung.com - PWI Pusat mengapresiasi keberhasilan Supriyadi Alfian dalam memimpin PWI Provinsi Lampung. Terutama dalam melahirkan wartawan-wartawan kompeten.

Tercatat saat ini ada 725 wartawan anggota PWI Lampung yang dinyatakan kompeten. Hal itu disampaikan Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Pusat Oktaf Riadi saat menutup UKW Angkatan XXII di Balai Wartawan Hi. Solfian Ahmad. Sabtu (27/3)

Oktaf mengatakan, PWI Lampung dibawah kepemimpinan Supriyadi Alfian dianggap berhasil membawa marwah organisasi tersebut ke tingkat nasional. Menurut di, hal itu terbukti dengan 725 anggota PWI Lampung merupakan wartawan yang berkompeten. 

"PWI Lampung berkembang pesat di bawah kepemimpinan Bang Yadi. Saya berharap PWI Lampung bisa terus berkembang". Jelasnya

Dia pun mengapresiasi terselenggaranya UKW Angkatan XXII yang dilaksanakan selama dua hari: Jumat dan Sabtu. Dia pun berharap, peserta UKW angkatan  XXII, mampu menjaga marwah profesi wartawan dalam menjalankan kegiatan jurnalistiknya dilapangan. 

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, bagi yang belum lulus bukan berarti Anda berkompeten, masih ada kesempatan bagi kalian untuk mengikuti UKW berikutnya". Ujarnya

Oktaf Riadi mengatakan, PWI Lampung dibawah kepemimpinan Supriyadi Alfian dianggap berhasil membawa marwah PWI ke tingkat nasional. Mampu menambah anggotanya mencapai 725 orang, bahkan beberapa kali melaksanakan UKW baik secara, maupun yang digelar oleh Dewan Pers. 

"PWI Lampung berkembang pesat dibawah kepemimpinan Supriyadi Alfian, saya berharap PWI Lampung bisa terus berkembang". Urainya Dia

Sementara, Sekretaris PWI Lampung Nizwar mengatakan, UKW sebagai status pengakuan profesi wartawan harus tetap konsisten dan memberikan sumbangsihnya melalui tulisan yang mampu mengedukasi pembacanya. 

"UKW ini hanya sebagai langkah awal saja, jaga dan teruslah konsisten memberikan edukasi bagi masyarakat". Singkatnya (Jon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 725 Anggota PWI Lampung Dinyatakan Kompeten, PWI Pusat Apresiasi Kepemimpinan Supriyadi Alfian

Trending Now

Iklan

iklan