D PMD Lampung Selatan Monitoring ADM Desa Di Kecamatan Jati Agung

D PMD Lampung Selatan Monitoring ADM Desa Di Kecamatan Jati Agung

LAMPUNG SELATAN - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (D PMD) Kabupaten Lampung Selatan Gelar Kegiatan Monitoring Adminitrasi Desa Di Kecamatan Jati Agung.

Acara berlangsung di Aula Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Kamis siang. ( 25/03/2021).

Dalam gelar acara monitoring Diki Yuriki Kepala bidang (Kabid) Pemberdayaan Masyarakat (PMD) bersama Irawan Kasi Tata usaha, Toni Kasi, SIDIK Kasi Adminitrasi PMD Kabupaten Lampung Selatan, di dampingi forkopimcam Jati Agung, dan diikuti Sekretaris Desa Se kecamatan Jati Agung.

"Menurut Diki Yuriki selaku Kabid PMD saat di kompirmasi awak media mengatakan bahwa, Monitoring bertujuan untuk memastikan tentang aplikasi Desa, agar Pemerintah Desa pada saat melaksanakan pelaporan adminitrasi bisa menjadi lebih baik dan benar.

Diki juga berharap apa yang telah di sampai kan agar Pemerintah Desa dapat melaksanakan sesuai dengan perundangan dan peraturan yang berlaku, harap nya.

Sementara Jhoni Irzal Camat Jati Agung mengatakan bahwa apa yang telah di sampaikan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan melalui Dinas Pemberdayaan masyarakat (D PMD), agar Pemerintah Desa dapat menata kembali terkait adminitrasi sesuai dengan porsi nya agar terakomodir, kata nya.

Jhoni juga tidak luput mengucapkan terimakasih kepada Dinas PMD yang telah melaksanakan monitoring di Kecamatan Jati Agung."


Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "D PMD Lampung Selatan Monitoring ADM Desa Di Kecamatan Jati Agung"

Posting Komentar