DPRD Way Kanan melakukan Vaksinasi, 3 gagal divaksin. Maret 09, 2021

Iklan

DPRD Way Kanan melakukan Vaksinasi, 3 gagal divaksin. Maret 09, 2021

Redaksi
Selasa, Maret 09, 2021 | 15:03 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-09T08:03:35Z


Sebanyak 31 Anggota DPRD Kabupatrn Way Kanan melakukan vaksinasi Dalam rangka pemutusan dan penanggulangan covid 19  di Gedung DPRD Way Kanan, Senin (08/03/2021).


Vaksinasi Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan  berlangsung dengan memakai prokes , dari 31 anggota 3 tidak dapat mengikuti vaksin di karenakan masih dalam proses pengobatan dan tensi tinggi.


Ketua DPRD Way Kanan menyampaikan, pihaknya bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Way Kanan, vaksin ini merupakan upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid -19 . 


Ketua DPRD Way Kanan berharap Vaksinasi ini dapat diikuti oleh semua instansi dan masyarakat. 




" Kami bersyukur hari ini merupakan jadwal kita dalam melaksanakan vaksinasi, dan semua Anggota DPRD siap untuk di vaksin ." Ujarnya.


Sementara itu Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes.(Kepala Dinas Kesehatan) mengatakan bahwa hari ini merupakan upaya lanjutan dari vaksinasi covid 19 tahap ke 2 termin ke satu.


 "Tahap dua kita mendapat kuota atau pun jumlah vaksin sesusai dengan sasaran kurang lebih sebanyak 430 sekian,  4300 dus di peruntukkan untuk 2150 orang yang antaralain anggota DPRD, TNI, POLRI, SATPOL PP, ASN, peyanan publik, tokoh agama, pelayan pasar, jadi kita lakulam sesuai dengan persentase" tutur Anang R




Lebih lanjut, Anang R menyatakan vaksin ini adalah upaya untuk mengurangi angka kesakitan, upaya pencegahan Covid – 19 juga melakukan protokol kesehatan."  


Kegiatan vaksinasi di DPRD Way Kanan melibatkan tim tenaga medis sebanyak 23 orang dari RSUD Zainal Abidin Pagar Alam Way Kanan bersama Dinas kesehatan Way Kanan. (Tayib)rls berani news

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Way Kanan melakukan Vaksinasi, 3 gagal divaksin. Maret 09, 2021

Trending Now

Iklan

iklan