Bentuk Keseriusan Terhadap Pelayanan Publik, Karyawan PT ASDP Cabang Bakauheni Jalani Vaksinasi Covid-19

Bentuk Keseriusan Terhadap Pelayanan Publik, Karyawan PT ASDP Cabang Bakauheni Jalani Vaksinasi Covid-19

Lampung Selatan ─ Sebanyak  600 karyawan PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung, jalani vaksinasi Covid-19 di Smoking Area Kantor ASDP Cabang Bakauheni. Dengan tema  "Saya Sudah Divaksin!,".

Dalam hal itu, Kepala UPT Puskesmas Bakauheni, dr. Paul Neman, mengatakan bahwa vaksinasi Covid-19 untuk karyawan ASDP Cabang Bakauheni, Lampung Selatan, adalah bentuk keseriusan pemerintah terhadap pelayanan publik.

"Jadi, 1 fiyal untuk 10 orang, sementara ini, karena SOP-nya seperti itu. Dan kami untuk vaksin di kirim ada 6 fiyal, untuk 120 orang. Sedangkan untuk vaksinasi tahap ke-2, tergantung dari pendistribusian vaksin itu sendiri ke kita. Dari vaksinasi pertama jaraknya sekitar 14 hari," kata dia di Kantor ASDP Cabang Bakauheni, Selasa (9/3/2021).

Sementara Humas ASDP Cabang Utama Bakauheni, Syaifullahil Maslul mengatakan, untuk karyawan ASDP Cabang Utama Bakauheni, yang di vaksin untuk gelombang pertama sekitar 100 orang.

"Kalau jumlah yang siap di vaksin untuk karyawan ASDP Cabang Utama Bakauheni ada 600 orang, sementara ini ada 100 orang lebih. Dan sisanya nanti menyusul gelombang ke-2. Dan disini di wajibkan untuk semua karyawan ASDP, maupun outsorsing ASDP," ujarnya.   (wd/yd).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bentuk Keseriusan Terhadap Pelayanan Publik, Karyawan PT ASDP Cabang Bakauheni Jalani Vaksinasi Covid-19"

Posting Komentar