Faisal Risa Tanam Durian di Taman Wisata Wanaba

Iklan

Faisal Risa Tanam Durian di Taman Wisata Wanaba

Redaksi
Sabtu, Maret 20, 2021 | 17:49 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-20T11:08:03Z

Lampung Timur : Anggota DPRD Lamtim Faisal Riza tanam pohon duren di taman wisata Way Negara Batin (WANABA) di desa Sukadana Timur. Kegiatan tersebut di lakukan setelah mendengarkan penyerapan aspirasi rakyat di Daerah Pemilihan (Dapil) satu yang berlangsung di Aula kantor Desa Sukadana Timur Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur.

Saat melakukan penanaman pohon durian, Faisal Riza di dampingi Kepala desa Ujang Muhlis, tokoh agama, tokoh adat serta perangkat desa Setempat.

Di sela acara penanaman pohon durian ini, Faisal Riza berharap taman Wisata Wanaba ini dapat lebih maju, sehingga bermanfaat bagi warga desa Sukadana Timur.

"Tentu kita semua berharap tempat wisata ini (Wanaba) kedepa dapat berkembang lebih baik, suapaya nantinya mampu mendongkrak perekonomian warga setempat. Tentunya kita akan selalu mendukung,"singkat Faisal Riza di lokasi wisata Wanaba, Sabtu (20/03/2021).

Di ketahui, semenjak berdirinya tempat Wisata tersebut, sejumlah warga desa Sukadana Timur membuka usaha dengan berjualan di seputaran tempat wisata, seperti berjualan aksesoris, kuliner, sewa prahu serta sewa alat pancing.

Pewarta: Mandra Aditama
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Faisal Risa Tanam Durian di Taman Wisata Wanaba

Trending Now

Iklan

iklan