Faisal Risa Ketua Fraksi Nasdem Laksanakan Reses Didesa Sukadana Timur

Iklan

Faisal Risa Ketua Fraksi Nasdem Laksanakan Reses Didesa Sukadana Timur

Redaksi
Sabtu, Maret 20, 2021 | 16:41 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-20T09:55:32Z

Lampung Timur : Dalam rangka penyerapan aspirasi rakyat, Anggota DPRD dari Fraksi Nasdem Faizal Risa menggelar Reses di Daerah Pemilihan (Dapil) satu yang berlangsung di Aula kantor Desa Sukadana Timur Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (20/03/2021).

Dalam kesempatan itu, Masyrakat desa Sukadana Timur menyampaikan lima usulan, usulan tersebut sebelumnya telah di sampaikan kepada pemerintah Lamtim saat Musrembang beberapa waktu lalu.

Adapun usulan masyarakat Sukadana Timur kepada Ketua Fraksi Nasdem tersebut yaitu, pembangunana drainase pada  jalur poros yang berada di dusun II, pembangunan Lataston untuk jalan penghubung Desa Timur menuju Kecmatan Labuhan Ratu.

Selanjutnya pembangunan jembatan penghubung yang berada di dusun IV menuju desa Sukdana Jaya yang merupakan jalur ekonomi masyrakat setempt. Sementara poin ke empat pembangunan irigasi sungai di dusun III yang  berbatasan dengan dusun II, serta pembangunan jalan latston menuju tempat wisata Wanaba di desa setempat.

Selain itu, masyarakat setempat juga menyampaikan sejumlah permintaan, mulai dari soal pertanian, ekonomi, dan fasilitas pendidikan.

Menanggapi itu, Faizal Risa mengatakan apa yang telah di sampaikan oleh warga Sukadana Timur tentu akan di upayakan, karena ini merupakan kebutuhan yang harus disegerakan demi memajukan desa tersebut agar lebih baik.

"Tentu akan saya fasilitaskan apa yang menjadi usulan warga desa Sukadana Timur, agar usulan-usulan tersebut dapat segera terrealisasi,"ucap Faisal dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Sukadana Timur Ujang Muhlis, mengucapkan trimksih kepada Faizal Risa yang sudah menyempatkan diri telah hadir ke desa Sukadana Timur.

" Dengan demikian warga desa saya bisa berdialog dengan pak dewan, sehingga dapat menyampaikan apa yang menjadi keluhan,"ucapnya.

Lanjutnya, Ujang berharap dengan kehadiran anggota dewan tersebut dapat memberikan arahan yang bermanfaat untuk kemajuan desa Sukadana Timur. 

"Kami sangat membutuhkan arahan dari bapak Faisal Risa apa yang akan kami lakukan, mengingat kebutuhan desa sukadana Timur masih banyak yang di perlukan,"tandasnya.

Pewarta: Mandra Aditama
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Faisal Risa Ketua Fraksi Nasdem Laksanakan Reses Didesa Sukadana Timur

Trending Now

Iklan

iklan