Kepada Kakon yang Baru, Puguh Harianto Ucapkan Selamat Menjalankan Tugas"
Lapax Theme

Kepada Kakon yang Baru, Puguh Harianto Ucapkan Selamat Menjalankan Tugas"

Suaralampung.com Tanggamus. 6 orang Kepala Pekon baru dilantik dari 13 pekon se-kecamatan Sumberejo kabupaten Tanggamus Lampung, Kepala Pekon (Kakon) pekon/desa, Dadapan, Puguh Harianto sekaligus Ketua Apdesi kecamatan Sumberejo mengucapkan selamat bertugas kepada rekan-rekan Kakon yang baru dilantik Senin 8 Maret 2021 kemarin di wilayah pemerintahan pekonya masing-masing.
 
Adapun ke 6 Kepala Pekon/Kades, tersebut yang telah resmi di lantik dan diambil sumpah jabatannya pada Senin 8 Maret 2021 adalah. 

Daryanto.Kakon, Wono Harjo. 
Suyanto.Kakon Kebumen.
 Sujono.Kakon Tegal Binangun. 
Riswantoro.Kakon Sumber Mulyo. Sugiono.Kakon Argomulyo, dan
Ali Yunus Kakon Sidorejo. 

Kepada ke-6 rekan-rekan tersebut saya atas nama ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) kecamatan Sumberejo,. Selamat menjalankan tugas dan merealisasikan Visi dan Misinya semoga menjadi pemimpin yang Amanah. 

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT lanjutnya, pelaksanaan pelantikan dilakukan Bpk Pardi Camat Sumberejo atas nama Ibu Hj. Dewi Handajani Bupati Tanggamus secara serentak melalui meeting virtual, acara pelantikan berjalan sukses sesuai harapan dengan mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini. Kepada rekan-rekan yang terpilih sebagai Kapala pekon hasil dari pilkakon serentak se-Tanggamus 16 Desember 2020 sekarang sudah dilantik merupakan kepercayaan warga masyarakatnya, jadi kita layani masyarakat dengan penuh tanggung jawab dan tanpa perbedaan, seyogyanya sebagai pemimpin,"lanjutnya.

Harapan saya sebagai ketua Apdesi kepada rekan-rekan  lupakan perseteruan saat kampanye tempo hari lupakan semua itu, demi kesuksesan dan kemajuan pekon, jadi mari bersama bersatu-padu antara semua lapisan warga dan masyarakatnya demi kemajuan dan kesejahteraan supaya dapat merasakan keadilan dimasyarakatnya, dengan demikian maka dengan sendirinya tercipta kedamaian, ketenteraman keamanan.Dan juga kita patuhi bersama perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku serta program pemrintah pusat dan daerah di pekonnya masing-masing.

Semoga Apdesi Sumberejo kedepannya kita tambah solid lagi, kita saling berbagi ilmu dan pengalaman saling berkoordinasi jaga silaturahmi antar sesama anggota organisasi,selamat bergabung di Apdesi Sumberejo Tanggamus,"tukas Puguh Harianto, melalui pesan Watsapp, "Senin 15 Maret 2021. (Tim SL Tanggamus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepada Kakon yang Baru, Puguh Harianto Ucapkan Selamat Menjalankan Tugas""

Posting Komentar