KPU Waykanan Apresiasi AWPI yang terut serta sukseskan Pilkada 09 Desember 2020.

Iklan

KPU Waykanan Apresiasi AWPI yang terut serta sukseskan Pilkada 09 Desember 2020.

Redaksi
Senin, Maret 15, 2021 | 20:49 WIB 0 Views Last Updated 2021-03-15T13:49:49Z

WAY KANAN Suara Lampung.com

Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Refki Dharmawan beserta komisioner Doan Endedi, Serta Sekretaris Arifin mengunjungi Organisasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Way Kanan, (Senin, 15/03/2021)

Kedatangan Ketua KPU Way Kanan beserta rombongan disambut oleh Ketua AWPI Yoni Aliestiadi dan Sekretaris M Fikri, beserta Pengurus tersebut Dalam rangka mengapresiasi Dukungan organisasi Kewartawanan AWPI  ini mendukung  Atas suksesnya dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang telah berlangsung 09 Desember 2020 lalu.


Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Refki Dharmawan mengatakan bahwa kesuksesan dan kelancaran pelaksanaan tahapan Pilkada serentak tahun 2020 tidak lepas dari dukungan dan support dari berbagai pihak baik termasuk wartawan yang tergabung dalam AWPI.

"Berkat adanya  bimbingan, arahan, sosialisasi, dan ajakan dari seluruh stake holder termasuk insan pers, kepada masyarakat untuk datang memilih saat Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020, tingkat partisipasi pemilih di Kabupaten Way Kanan cukup tinggi yaitu sebesar 74,46%." Kata Refki Dharmawan.

Ketua AWPI Way Kanan Yoni Aliestiadi pada kesempatan itu berterimakasih dan bangga atas penghargaan piagam yang diberikan oleh KPU Way Kanan.
"Ini adalah bukti pengakuan dari pihak KPU Way kanan bahwa organisasi AWPI turut serta berpartisipasi aktip mendukung  atas suksesnya pilkada Way kanan beberapa Waktu lalu." Terang Yoni Aliestiadi.

Dia Berharap kerjasama ini tidak berhenti sampai disini saja, tetapi bisa berlanjut pada even-even yang lain.
(Tayib).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KPU Waykanan Apresiasi AWPI yang terut serta sukseskan Pilkada 09 Desember 2020.

Trending Now

Iklan

iklan