Muli Mekhanai dan Komedian asal Lampung Ditahan Selama 8 Jam di Lapas Narkotika

Muli Mekhanai dan Komedian asal Lampung Ditahan Selama 8 Jam di Lapas Narkotika

Suaralampung.com, Bandarlampung-

Muli Mekhanai dan Komedian asal Lampung sempat ditahan di Lapas Narkotika Bandarlampung selama delapan jam. Ditahannya Newendi Suca Indosiar dan Muli Mekhanai selama beberapa jam tersebut lantaran diminta untuk menjadi dewan juri dan bintang tamu pada acara puncak Sustik Got Talent 2021 yang diselenggarakan oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Bandarlampung, pada 27 Maret 2021.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bandarlampung, Kunrat Kasmiri mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57 Tahun 2021. Selain acara Sustik Got Talent. Lanjut dia, ada juga jenis perlombaan lainnya yakni lomba Futsal, Volley, Billiard, MTQ, Gaple, Kebersihan blok dan kamar.
Penyelenggaraan Pekan Olah raga Dan Seni Narapidana (PORSENAP) disambut dengan antusias oleh seluruh warga binaan Lapas Narkotika.

"Dari sebanyak 100 warga binaan yang mengikuti perlombaan, kini pada kegiatan hari ini tersisa sebanyak 15 warga binaan yang untuk diseleksi lagi menjadi pemenangnya," kata Kalapas Kunrat Kasmiri dan Kepala Satuan Pengamanan Lapas Farizal Antony saat diwawancarai para awak media. Pada kegiatan puncak itu pula, pihaknya mengundang Muli Mekhanai yaitu Rizki dan Shaqila, serta Newendi yang merupakan salah satu Stand Up Comedy Indonesia asal Lampung untuk menjadi juri. Sekaligus nanti juga minta untuk tampil menghibur warga binaan.

Terpisah, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Narkotika, Farizal Antony menambahkan, pihaknya sengaja mengundang komedian Stand Up untuk membantu sebagai juri dalam acara puncak performan warga binaan. Acara ini juga untuk lebih ke memberikan hiburan serta mempererat kekeluargaan antar warga binaan dan petugas sehingga tercipta situasi aman, nyaman dan
membawa Lapas sustik lebih Tangguh kedepannya.

Selain itu juga, komedian asal Lampung tersebut hadir menghibur warga binaan untuk menghilangkan kejenuhan di masa pandemi COVID-19 saat ini. "Di masa pandemi ini kita semua tahu bahwa warga binaan sampai saat ini belum bisa dikunjungi oleh keluarganya. Dari situ kami inisiatif mengundang komedian selain merayakan puncak Hari Bhakti Lemasyarakatan juga untuk menghibur warga binaan dari kejenuhan," kata Farizal Antony. (Tika)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muli Mekhanai dan Komedian asal Lampung Ditahan Selama 8 Jam di Lapas Narkotika"

Posting Komentar