Pemerintah Desa Mendukung Program SDGs

Pemerintah Desa Mendukung Program SDGs



LAMPUNG SELATAN - Pemerintah Desa  mendukung program Sustainable Development Goals (SDGs) yang di sosialisasikan Pemerintah Kecamatan Jati Agung melalui Pendamping Desa.

Hal itu dikatakan M Agus Budiantoro Kepala Desa Fajar Baru pada saat melaksanakan kegiatan sosialisasi SDGs. bahkan diri nya mengatakan bahwa bukan hanya mendukung, akan tetapi harus mendukung program tersebut.

"Mengingat program SDGs dapat mengupdate semua potensi Desa sampai pada kegiatan lanjutan tentang pembangunan infrastruktur kedepan, Jelas nya.

Sama hal nya yang di katakan Jajaran Pemerintah Desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung, pada saat mengikuti sosialisasi program Sustainable Development Goals (SDGs).

Sementara Sumanto Kepala Desa Karang Anyar sangat merespon positif kepada Pemerintah Pusat, dan Pemerintah Daerah melalui Pemerintah Kecamatan Jati Agung yang telah mensosialisasikan program SDGs, serta mengaspresiasi atas kinerja pendamping, mengingat pendamping Desa, salah satu perpanjangan Pemerintah.

Dari beberapa ungkapan tersebut pada saat melaksanakan sosialisasi SDGs di tiga Desa di antara nya Desa Fajar Baru, Desa Jatimulyo, dan Desa Karang Anyar di wilayah  Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan pada hari Senin pagi dan siang.(22/03/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan diikuti Jajaran Pemerintah Desa, mulai dari Kasi, Kaur, Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Desa, sampai pada Jajaran Ketua Rukun Tetangga ( RT ), dan tidak luput hadir pula pendamping lokal Desa setempat.

Dalam kesempatan nya Rhama Natha Yeppy, mewakili Pendamping Kecamatan mengatakan, diri nya bersama jajaran pendamping sangat mendukung penuh program SDGs, serta Akan terus melakukan musyawarah tentang pemuktahiran data, dan indeks Desa membangun (IDM) tahun 2021yang akan berjalan mendatang."Ungkap nya.



Wartawan: Asep.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Desa Mendukung Program SDGs"

Posting Komentar