Pengukuhan Asosiasi Kontraktor Nasional DPC Lampung Timur
Lapax Theme

Pengukuhan Asosiasi Kontraktor Nasional DPC Lampung Timur

Lampung Timur : Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asisiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Rifcky basrie Selaku ketua dan Arif Wijaya Putra Wakil ketua Askonas Lampung Timur. Pengukuhan tersebut dilakukan oleh Askonas Provinsi Lampung yang berlangsung di aula kantor Desa Sukadana Pasar, Kamis (04/02/2021).

Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi. Dalam kesempatan itu Azwar mengatakan Meski telah 20 tahun lebih berdirinya Kabupaten Lampung Timur masih tetap berjalan ditempat. Wakil Bupati Lamtim yang belum lama dilantik itu sedikit membuka fakta sejarah keterlibatan dirinya dalam memperjuangkan pemekaran Kabupaten Lampung Timur tahun 1999 silam.

Pada kesempatan itu Azwar juga mengatakan rasa perihatinya dengan kondisi Kabupaten yang telah berusia lebih 20 tahun tetap belum menampakan pembangunanya.

"Saya dulu ikut serta dalam unsur kepemudaan untuk program pemekaran kabupaten Lampung Timur 1999, kita harus akui kondisi masih miris, karena meski sudah 20 tahun tapi masih jalan ditempat," ujar Azwar Hadi.

Dalam sambutanya Azwar juga menyampaikan harapanya kepada paa pemuda yang tergabung dalam  Askonas dapat memberikan rumusan serta peran dalam pembangunan kabupaten Lampung Timur.

"Saya berharap Askonas dapat bersenergi dengan Pemerintah Daerah  di Bumei Tuah Bepadan ini," tegas Azwar.

Dikatakanya, Lampung Timur saat ini butuh inopasi-inopasi dari para pemuda serta organisasi.

"Kita dapat lihat saat ini Kabuoaten Lampung Timur ini belum ada Icon"  Sukadana, karena itu saya punya niat untuk memprioritaskan pembangunan pada pusat kota Kabupaten," tambahnya.

Pewarta: Mandra Aditama

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengukuhan Asosiasi Kontraktor Nasional DPC Lampung Timur"

Posting Komentar